Luna Maya Malu-malu Satu Pesawat dengan Shahrukh Khan Hingga Priyanka Chopra
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ceritakan momen langka saat dirinya satu pesawat dengan artis Bollywood papan atas, Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Sayangnya, Luna tak menyapa karena malu.

WowKeren - Luna Maya menceritakan perjalanan mengesankan saat menghadiri acara Red Sea Film Festival 2022 di Jeddah beberapa waktu lalu. Saat ngobrol dengan Ashanty, Luna mengaku satu pesawat dengan artis Bollywood papan atas, Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Luna merasa beruntung bisa mendapat kesempatan langka itu.

Sayangnya, Luna tak menyapa dengan pantas atau pun kenalan dengan Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra kendati tempat duduk mereka berdekatan. Bahkan saat menghadiri acara yang megah tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga tidak sempat berkenalan dengan artis-artis lain seperti Sharon Stone dan aktor film "365", Michele Morrone. Entah mengapa Luna merasa malu dan takut untuk mendekati artis-artis papan atas itu.

"Kenalan nggak?" tanya Ashanty. "Nggak, malu gue. Gue se-pesawat sama Priyanka Chopra sama Shahrukh Khan. Ada banyak deh, gue diem aja," jelas Luna Maya dalam tayangan YouTube, Selasa (17/1).

Luna yang mendengar cerita Luna Maya pun sempat terkejut. Ia bertanya bagaimana Luna bisa berada di pesawat yang sama dengan bintang-bintang dunia.


Luna Maya Malu-malu Satu Pesawat dengan Shahrukh Khan Hingga Priyanka Chopra

Source: YouTube

"Kok lo bisa satu pesawat sama mereka? Emangnya mereka kemana?" tanya Ashanty masih memproses cerita Luna Maya. "Ke Jeddah, ke acara ini semuanya. Dari Amerika, ada yang dari New Delhi, Mumbai. Kan pada pakai (pesawat) Emirat semua jadi transitnya di Dubai," beber Luna.

Tak berani menyapa, Luna Maya hanya bisa melirik bangku milik Shahrukh Khan dan bintang-bintang dunia lainnya yang berada di sekitarnya. "Gue cuman lihat kayak (mereka) ada di sebelah. Malu gue, gue kayaknya kurang berani," ucap Luna melanjutkan.

Sebelumnya, Luna Maya juga sempat mengunggah momen kehadirannya di acara tersebut. Luna mengabadikan momen kala Shahrukh Khan berjalan ke panggung diiringi dengan tepuk tangan yang meriah. Bukan hanya Luna, semua orang yang berada di acara tersebut juga tampak takjub melihat bintang dunia yang satu ini.

Masih di momen ngobrol dengan Ashanty, Luna Maya juga sempat menyinggung pertemuannya dengan sultan-sultan Arab. Setelah didesak Ashanty, Luna mengaku jika dirinya sempat berkenalan biasa dengan beberapa sultan Arab di momen after party acara tersebut. Sayangnya, Luna enggan membocorkan lebih jauh lagi dan hanya mengatakan bahwa mereka sempat bertukar nomor WhatsApp.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru