Hampir 2 Tahun Menjanda, Aura Kasih Tak Masalah Jika Dapat Jodoh Berondong
Instagram/auraurakasih
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories baru-baru ini, Aura Kasih yang telah menjadi single mother selama hampir 2 tahun menjawab pertanyaan netizen soal jodoh yang lebih muda alias berondong.

WowKeren - Aura Kasih telah menjadi single mother untuk putri semata wayangnya sejak resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Telah menjadi janda selama hampir dua tahun, Aura Kasih kini kerap mendapat pertanyaan soal jodoh.

Baru-baru ini, Aura Kasih kembali ditanya soal jodoh oleh netizen di media sosial Instagram. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Aura Kasih menjawab pertanyaan netizen soal jodoh yang usianya lebih muda alias berondong.

"Kalo jodoh kamu ternyata lebih muda gimana teh? It's good for u? (Apakah itu baik untukmu?)" tulis salah satu netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Aura Kasih mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya mendapat jodoh yang berusia lebih muda. Meski demikian, pelantun "Mari Bercinta" itu mengharuskan pria tersebut untuk matang secara mental dan memiliki pemikiran dewasa.


"Selama secara mentalnya dah mateng dan pemikirannya dewasa dan sefrekuensi, kenapa enggak," tulis Aura Kasih di unggahannya.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat mengungkapkan perasaannya membesarkan anak tanpa suami. Mau tak mau, Aura Kasih juga harus bisa menjadi sosok ibu sekaligus ayah untuk putrinya yang bernama Arabella Amaral.

Aura Kasih juga menjelaskan bahwa ia harus berpikir matang sebelum memutuskan untuk menikah lagi. Pasalnya, ia juga harus mencocokkan karakter calon suaminya dengan sang putri.

"Tidak segampang itu loh jadi single mother itu, harus mikir dan memilih untuk gue nikah deh, nikah lagi," ujar Aura Kasih. "Karena kita harus mencocokkan sama anak, kita juga harus mencocokkan karakter laki-lakinya seperti apakah dia. Bisa enggak sih dia menyayangi aku dan anak aku."

Selain itu, Aura Kasih juga tak memungkiri bahwa menjadi orangtua tunggal bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ia juga merasa berat ketika melihat keluarga lain bisa pergi dengan anggota keluarga lengkap sedangkan dirinya tak bisa seperti itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait