Ngaku Lebih Suka Transparan, Wulan Guritno: Apalagi ke Pacar
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Menjadi seorang publik figur seperti Wulan Guritno, tentunya secara tidak langsung akan menjadi panutan bagi masyarakat. Maka menjadi publik figur secara tidak langsung harus memberikan contoh hal baik.

WowKeren - Artis cantik Wulan Guritno baru-baru ini berbicara mengenai transparan di media sosial. Wulan pun mengaku lebih menyukai yang transparan dalam hal apapun, termasuk juga soal hubungan asmara.

Karena menurut Wulan, dengan transparan, bisa menjadi diri sendiri dan terbukan akan hal apapun. "Jadi yang liat ngerasa aman. Soalnya aku tuh punya ekspektasi transparan dalam banyak hal. Dalam hal keluarga, pekerjaan, pertemanan, pokoknya pengennya semuanya transparan, apalagi ke pacar," ujar Wulan, dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, @wulanguritno, Rabu (18/1).

Lebih lanjut, Wulan mengatakan transparan dalam keluarga artinya bisa membahas segala hal secara terbuka dan langsung tertuju pada inti yang ingin dibicarakan. "Kalau ada yang enggak aku suka, ya aku bilang. Daripada disimpen sendiri," ungkap Wulan.


Sementara transparan dalam hubungan pertemanan, Wulan mengatakan ingin menjadi orang yang apa adanya dan diri sendiri. "Enggak mau jadi orang lain, nanti ketemunya orang-orang yang enggak sefrekuensi," terang Wulan.

Terlebih pada bidang pekerjaan, bagi Wulan, dalam hal ini benar-benar harus melakukannya secara transparan. Apalagi, Wulan juga merupakan seorang publik. "Nanti kalau aku tertutup, orang malah berfikir yang macem-macem. Jadi pokoknya aku suka yang transparan aja," tegas Wulan.

Wulan kemudian menambahkan bahwa transparan itu merupakan suatu hal tidak ada yang ditutup-tutupi. Di sisi lain, video singkat yang diunggah Wulan mengenai transparan ini tidak diketahui pasti apa maksudnya, entah untuk bentuk kampanye atau memang pernyataan dari Wulan sendiri.

Terlepas dari hal itu, tampaknya banyak publik yang juga setuju dengan Wulan soal transparan. "Pribadi aku begini jg mba. Apa ada nya," ujar netter. "Aku sekali 😂 aku gak mau menyimpannya sendiri karna itu rugi bs jd penyakit. Mending keluarin org suka atau tidak 😂😂" terang netter.

"'Transparan'??? = hal kejujuran," ucap netter. "Transparan itu menjadi pribadi yang murni, pure being, selfless, no interest. Jika belum fokus ke inner management as a lifestyle, semua adalah fake," terang netter. "Transparan mksdnya apa adanya ga pura2 jd org lain, mau org lain suka/ga bkn urusan kita, cari aja temen yg sefrekwensi drpd pura2 jd orang lain malah ngabisin energi kitanya jg ga bahagia.." kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait