Arie Kriting Selalu Pastikan Indah Permatasari Merasa Bahagia, Kompilasi Momennya Bikin Baper
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Beredar video yang berisi kompilasi momen saat Arie Kriting terus melontarkan pertanyaan yang sama kepada Indah Permatasari yakni tentang kebahagiaan, sukses bikin publik baper bukan main.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada 12 Januari 2021. Sebelum itu keduanya telah merajut tali asmara selama kurang lebih empat tahun lamanya. Sudah banyak sekali tentunya tantangan yang dihadapi oleh Arie dan Indah secara bersama-sama.

Namun terlepas dari lika-liku yang mereka hadapi, pasangan ini menjadi salah satu panutan publik karena keharmonisan hubungan yang keduanya tunjukkan. Tak jarang publik dibuat baper dengan kebersamaan mereka, terlebih dengan cara Arie Kriting memperlakukan sang istri. Salah satu bukti perlakuan manis Arie kepada Indah pun baru-baru ini kembali mencuat.

Video yang beredar menunjukkan kompilasi momen-momen dimana Arie melontarkan satu pertanyaan sederhana secara terus-menerus. Pertanyaan itu tak lain adalah tentang kebahagiaan Indah. Video itu bak membuktikan bagaimana Arie Kriting selalu ingin memastikan sang istri merasa bahagia di berbagai kesempatan kebersamaan mereka.

Terlihat momen saat pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini sedang naik kapal berdua, saat itu Arie bertanya apakah sang istri merasa bahagia. Pertanyaan serupa diucapkan Arie di berbagai momen lain, dari saat berlibur bersama, saat sahur bersama bahkan saat Indah tengah hamil anak pertama mereka.

"Dia bisikin aku tadi 'kamu happy nggak naik ini?'. Aku jawab 'happy lah'. Terus dia bilang 'Yang bener?'. Kenapa sih kamu takut banget aku nggak bahagia?" tanya Indah menggoda sang suami. "Aku itu takut dia nggak bahagia di liburan-liburan ini. Makannya dia mau naik apa, mau kemana, aku ikutin," jawab Arie Kriting manis.


Bahkan kebahagiaan juga menjadi resolusi Arie Kriting. Aktor 37 tahun tersebut dengan manis menyebut jika resolusinya adalah ingin membuat sang istri lebih bahagia lagi dibandingkan tahun sebelumnya.

Video tersebut tak pelak berhasil mendapatkan beragam komentar manis dari para netizen. Mereka dibaut ikutan baper dengan perlakuan manis Arie Kriting kepada Indah Permatasari.

Sejumlah netter sampai menilai Arie Kriting sebagai husband material yang diidamkan oleh banyak wanita. Mereka tak habis memuji sikap sederhana namun begitu romantis yang dilakukan Arie kepada sang istri.

"Ini nih yg di cari semua perempuan di alam semesta..perhatian," sebut akun @suci******. "Indah itu ada ditangan laki2 yang tepat," ujar akun @ay*****. "Liat gini aja aku baper, langgeng yaa kalian," tutur akun @ariiie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru