Baim Wong Laporkan Kasus Giveaway Bodong yang Catut Namanya, Reaksi Paula Verhoeven Tak Terduga
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven rupanya sempat memberikan reaksi tak terduga saat berdiskusi dengan Baim Wong terkait rencana melaporkan kasus giveaway bodong yang mencatut nama sang suami ke polisi.

WowKeren - Baim Wong mengambil tindakan tegas terkait banyaknya penipuan yang mencatut namanya. Seperti diketahui jika banyak bermunculan giveaway bodong yang mencatut nama suami Paula Verhoeven ini. Bahkan korban dari giveaway-giveaway penipuan tersebut sudah sampai ke luar negeri.

Hal ini lantas membuat Baim Wong memutuskan untuk membuat pengaduan ke pihak berwajib. Namun sebelum itu, Baim sempat berdiskusi dulu dengan sang istri.

Rupanya Paula sempat memberikan reaksi tak terduga. Pasalnya sang super model disebut sempat bimbang mengenai keinginan Baim melaporkan kasus penipuan tersebut ke polisi. Namun Paula lantas berubah pikiran lantaran menilai jika hanya sang suami yang bisa membantu para korban. Paula pun langsung memberikan dukungan penuh kepada Baim Wong.

"Paula tadinya berpikiran perlu apa tidak tapi karena dia mikir orang-orang datang ke kantor dengan banyak jadi dia bilang 'Iya kayaknya kamu harus deh. Nggak ada yang bisa bela dia kecuali kamu'. Akhirnya sudah saya seharusnya besok ke Pekanbaru akhirnya saya sekarang ke sini," ungkap Baim kepada rekan media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/1).


Pemikiran bimbang serupa sempat menyelimuti hati Baim Wong. Bukan tanpa sebab, ia tentunya harus siap untuk meluangkan waktu dan tenaga apabila sudah membuat laporan ke polisi.

Namun terlepas dari hasilnya nanti, Baim Wong percaya polisi pun telah melakukan usaha yang terbaik. Ia meyakini polisi akan memberikan bantuan maksimal dalam mengusut kasus giveaway bodong yang sudah mencatut namanya ini.

"Sebenarnya kan tahu sendirilah tapi ya lebih ke arah apa ya waktu, trauma waktu, tenaga. Trauma itu dalam arti hiasan kayak hilang waktu, tenaga tapi dalam arti saya tahu itu apa yang kita lakukan ini polisi melakukan yang terbaik apapun itu," tegasnya.

Seperti diketahui jika Baim Wong sudah sangat sering memberikan peringatan tentang giveaway penipuan yang mencatut namanya. Namun kali ini ayah dua anak tersebut bertindak lebih tegas dengan melaporkannya ke polisi.

"Saya selama tiga tahun saya enggak ngapa-ngapain. Bayangin berapa banyak yang kayak mereka, tiga tahun saya enggak ngapa-ngapain baru tahun ini aja," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait