Foto Masa Kecil Diduga Rizky Febian dan Mahalini Tuai Sorotan, Disebut Mirip
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Foto anak kecil diduga Rizky Febian dan Mahalini mendapat banyak sorotan netizen. Wajah Rizky Febian dan Mahalini pun dianggap memiliki kemiripan satu sama lain.

WowKeren - Rizky Febian kini tengah bahagia menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Mahalini. Baik Rizky maupun Mahalini kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Lantas muncul sebuah video yang memperlihatkan foto masa kecil dari Rizky Febian dan Mahalini. Foto tersebut sukses mencuri banyak perhatian dari netizen.

Di foto sebelah kiri, tampak seorang bocah laki-laki sedang memakai blangkon lengkap dengan baju adat. Diduga bocah laki-laki itu adalah Rizky Febian.

Sementara di foto sebelah kanan, terlihat ada anak perempuan manis yang tengah memakai baju berwarna putih. Rambut anak kecil itu tampak dikuncir dua dengan aksesoris rambut. Diduga, anak kecil tersebut adalah Mahalini.

Video itu kemudian berganti memperlihatkan foto masa kini dari Rizky Febian dan Mahalini. Wajah Rizky Febian dan Mahalini pun tak terlihat berbeda. Rizky Febian dan Mahalini tampak ganteng dan cantik.


Foto Masa Kecil Diduga Rizky Febian dan Mahalini Tuai Sorotan, Disebut Mirip

TikTok

Akun TikTok yang membagikan video itu pun lantas menyebut Rizky Febian dan Mahalini memiliki wajah yang cukup mirip. "Rada mirip foto pas waktu kecilnya," tulis akun @ikylini.forever.

Para netizen pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mendoakan agar Rizky Febian dan Mahalini dapat berjodoh.

"Perjalanan hidupnya juga hampir mirip," komentar salah satu netter. "Semoga berjodoh.." kata netter lain. "Rizkymahalini tuh sangat2 identik, sefrekuensi pula, kisahnya pun sama, paket lengkap, smart, mandiri, semuanya sama, geura naik pelaminan.Aamiin," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Rizky Febian mengaku sempat mengira Mahalini merupakan sosok yang sombong. Hal ini gara-gara melihat wajah jutek Mahalini. Bahkan, Rizky Febian sampai mengumpat kesal.

Sampai akhirnya Rizky Febian sadar jika wajah dan karakter Mahalini memang jutek. Akan tetapi setelah mengenal lebih jauh, ia dan Mahalini ternyata memiliki banyak sekali kesamaan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru