Song Hye Kyo Tegas Tak Mau Jadi Dirinya Lagi Jika Terlahir Kembali
Instagram/kyo1122
Selebriti

Aktris sukses Song Hye Kyo secara mantap memilih tak ingin jadi dirinya sendiri jika terlahir kembali. Song Hye Kyo pun punya alasan menarik atas pilihan tak terduganya itu.

WowKeren - Song Hye Kyo berhasil mempertahankan kesuksesan dan popularitasnya sebagai aktor papan atas Korea Selatan sejak debut di usia muda. Song Hye Kyo pun masih laris manis hingga kini membintangi sejumlah drama dan berbagai aktivitas di industri hiburan lainnya. Namun, kesuksesan dan popularitas yang ia raih itu rupanya tak membuat Song Hye Kyo ingin terlahir kembali sebagai dirinya.

Hal itu terungkap saat Song Hye Kyo melakukan wawancara singkat bersama ELLE Korea. Song Hye Kyo pun diberikan berbagai macam pertanyaan yang telah disiapkan oleh ELLE, termasuk soal terlahir kembali. Song Hye Kyo tak perlu berpikir panjang dengan mantap mengaku tak ingin terlahir kembali sebagai dirinya.

"Apakah Anda ingin dilahirkan sebagai Song Hye Kyo jika Anda dilahirkan kembali?" ucap Song Hye Kyo membaca pertanyaan dalam video wawancara bersama ELLE yang dibagikan di channel YouTube mereka pada Rabu (18/1) hari ini. "Tidak!" jawab Song Hye Kyo dengan tegas dan yakin.


Song Hye Kyo tampaknya lebih tertarik untuk terlahir menjadi orang yang berbeda. Pasalnya hal itu akan membuatnya menjalani kehidupan lain yang berbeda.

"Aku pernah hidup sebagai Song Hye Kyo, aku ingin terlahir sebagai seseorang yang berbeda," ungkap Song Hye Kyo.

Namun kemudian ada seorang staf yang secara tak terduga mengaku ingin terlahir kembali sebagai Song Hye Kyo di kehidupan yang akan datang. Song Hye Kyo pun menanggapinya dengan santai. Sang aktris ikut mendukung harapan staf tersebut dan menyemangtinya, mengundang tawa di studio.

"Aku ingin terlahir sebagai Song Hye Kyo di kehidupan selanjutnya," bunyi suara salah satu staf di belakang kamera. "Betulkah? Jadi saya harap Anda melakukan itu," pungkap Song Hye Kyo.

Sementara itu diketahui bahwa Song Hye Kyo baru-baru ini menerima berbagai macam pujian atas penampilan aktingnya sebagai Moon Dong Eun di serian original Netflix, "The Glorry". Dalam drama itu, Song Hye Kyo mendapat pujian karena pilihan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru