Suga Sebut BIGBANG yang Bentuk BTS, Akui Tak Tertandingi
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan salah satu idolanya, Taeyang BIGBANG. Suga pun tak kuasa untuk mengungkap pujian selangit untuk sang idola.

WowKeren - Kecintaan BTS pada BIGBANG (BIG BANG) telah jadi rahasia umum sejak lama. Hampir semua member BTS diketahui menjadikan BIGBANG sebagai role model mereka di masa awal debut mereka. Kini, setelah sukses dan meraih popularitas secara global, Suga BTS akhirnya bisa bertemu lagi dengan sang idola.

Lewat konten YouTube-nya, Suga akhirnya bisa bertemu salah satu member BIGBANG, Taeyang, dan mencurahkan kekaguman serta rasa cintanya pada sang idola. Bahkan Suga yang mengaku sangat gugup dan grogi secara blak-blakan menyebut bahwa BIGBANG lah yang telah membentuk BTS. Suga juga memberikan pujian selangit untuk BIGBANG sebagai grup yang tak tertandingi.

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa BIGBANG secara praktis membentuk BTS. Anda adalah musisi yang saya cita-citakan saat kecil. Anda tak tertandingi," ungkap Suga dalam video terbaru di channel YouTube BANGTANTV, Rabu (18/1).

Photo-INFO

YouTube

Suga berbagi mengenai bagaimana dirinya mengidolakan BIGBANG sejak sebelum debut bahkan sejak kecil. Suga juga mengungkap bahwa para member BTS yang lain juga sangat mencintai BIGBANG.


"Ketika saya masih muda, saya masih ingat, saya pikir saya adalah seorang trainee, saya menonton MAMA dan berkata 'Saya ingin menjadi seorang penyanyi seperti dia'. Itulah yang saya benar-benar katakan. Para member (BTS) semuanya mencintai kalian," bebernya.

"Saat kami masih muda, saat Jungkook berusia 20 tahun, kami berkata, 'Ayo kita pergi minum karena kamu sudah 20 tahun sekarang'. Kami pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan 'BANG BANG BANG' sekitar 100 kali. Kami telah menghafal seluruh koreografi. Kami sangat mencintai kalian," sambung Suga, sekali lagi mengungkapkan kecintaan BTS pada BIGBANG.

Taeyang yang mendengar pernyataan panjang Suga mengenai kecintaannya pada BIGBANG pun mengungkap rasa terima kasih yang mendalam. Taeyang mengaku sangat menghargainya.

"Saya mendengar betapa Anda menyukai grup kami, jadi saya sangat berterima kasih. Kembali ketika BIGBANG sangat aktif, kami tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain di stasiun TV. Saya sangat menghargai Anda mengatakan itu, sungguh," pungkas Taeyang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait