Tampil Beda Pakai Kacamata, Gabriel Prince Malah Bikin Heboh Gara-gara Caption
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince menunjukkan penampilannya yang cukup berbeda kala mengenakan kaca mata, banyak fans justru fokus pada caption yang dituliskan olehnya hingga heboh gara-gara ini.

WowKeren - Gabriel Prince merupakan salah satu influencer yang saat ini tengah begitu naik daun. Popularitasnya kian hari kian melejit. Selain dikenal sebagai selebgram, Gabriel Prince juga sudah menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara hingga akting.

Namun satu hal yang tak lepas dari perbincangan jika membahas mengenai Gabriel Prince tentu adalah paras tampannya. Hal ini pula yang membuatnya banyak dikelilingi fans terutama dari kalangan wanita. Ketenaran Gabriel Prince juga terlihat jelas dari setiap reaksi yang berdatangan pada setiap unggahannya di media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Gabriel Prince menyita banyak perhatian kala menunjukkan penampilan berbeda yakni dengan menggunakan kacamata.

Gabriel Prince sempat mengunggah sebuah video dirinya saat berdiri dan bersandar di sebuah pilar. Ia mengenakan kaus lengan panjang berkerah dan memakai kacamata dengan frame hitam. Gabriel kemudian mengabadikan video tersebut dengan teknik zoom in yang menangkap ekspresi senyumannya. "Uhhh yeah," ujar Gabriel Prince singkat.


Tak cukup sampai di situ, Gabriel Prince kembali membagikan foto lain dengan penampilan serupa. Terbaru, ia mengunggah sebuah foto dengan mengenakan kemeja putih dan kembali memakai kacamata. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Gabriel Prince mengunggah fotonya tersebut dengan unsur endorse.

Kendati demikian, postingannya tetap memancing kehebohan. Namun kali ini bukan karena penampilan berbeda Gabriel Prince kala mengenakan kacamata, melainkan karena tulisannya. Hal ini dikarenakan caption yang dituliskan Gabriel mengandung rayuan.

"Pakai kacamata biar jelas liat wajah cantik kamu," tulis Gabriel Prince.

Terang saja tulisan tersebut langsung memancing kehebohan di kolom komentar. Mayoritas fans baper dan meleyot setelah membaca rayuan dari Gabriel Prince ini. Komentar gombalan pun sontak balik didapatkannya dari para penggemar.

"Senyum2 sendiri," celetuk akun @fly*****. "Seketika aku meleyot pas baca caption kamu," ungkap akun @vicke*****. "Diajarin siapa nih gombal kyk gtu," kelakar akun @pri****. "Asek dibilang cantik sama prince," sedang kelakar akun @alda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait