Haechan NCT Tetap Sopan Meski Ngamuk Sang Adik Ditelepon Sasaeng
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Haechan NCT mengungkapkan kemarahan kepada seorang sasaeng yang sampai menelepon sang adik. Sikapnya yang tetap berbicara dengan sopan sontak ikut disorot.

WowKeren - Baru-baru ini, rekaman suara Haechan NCT disebarkan oleh akun Twitter diduga milik sasaeng. Sasaeng diketahui adalah seorang fans fanatik yang terlalu obsesif kepada idol.

Sasaeng tersebut membagikan rekaman suara ketika menelepon adik laki-laki Haechan namun justru diangkat oleh idol tersebut. Sasaeng tersebut mengaku bahwa ia ingin memperingatkan adik Haechan atas sikapnya yang tidak baik dan bisa merusak citra sang kakak.

Namun, telepon tersebut justru diangkat oleh Haechan dan berujung ia mendapatkan ancaman. Haechan menyebutkan bahwa sasaeng tersebut sudah kelewatan dan ia bisa saja menyeret ke jalur hukum.

Rekaman suara Haechan NCT marah ke sasaeng

Sumber: Twitter

"(Mendesah) Halo, kenapa oppa yang mengangkat telepon?" ujar sasaeng pada rekaman tersebut. "Halo?" ucap Haechan.


Rekaman tersebut kemudian sunyi selama beberapa detik. "Ah, Anda benar-benar tidak tahu kapan saatnya takut. Saya akan menuntut Anda. Saya menutup teleponnya," ujar Haechan lalu telepon ditutup.

Sasaeng membeberkan alasan menyebarkan rekaman suara Haechan NCT

Sumber: Koreaboo

Rekaman suara ini sontak langsung viral di kalangan penggemar. Banyak penggemar murka dan takut karena sasaeng bahkan sampai memiliki nomor ponsel keluarga Haechan. Sikap sopan Haechan meski ia marah kepada sasaeng tersebut pun menuai sanjungan. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu diketahui tetap menggunakan bahasa formal ketika berbicara dengan sasaeng tersebut.

Sasaeng itu sendiri membeberkan bahwa ia merasa sikap adik Haechan yang terlalu pamer dan suka membawa nama kakaknya tidak baik. Adik Haechan serta kekasihnya disebut suka pamer ketika sedang bersama idol bernama asli Lee Dong Hyeok tersebut. Adik Haechan juga disebut oleh sasaeng memanfaatkan sang kakak untuk mendekati fansnya. Sehingga, sasaeng tersebut berniat untuk memberitahu kepada adik Haechan untuk menjaga sikapnya karena bisa saja berimbas ke sang kakak.

"Aku dapat membuktikan bahwa aku seorang penggemar. Aku adalah penggemar Haechan, tetapi karena saudara kandungnya, aku sangat ingin meninggalkan fandom. Aku tidak percaya anak seperti itu adalah keluarganya... Jika saudaramu seorang selebriti dan idol, maka kamu harus lebih berhati-hati sebagai anggota keluarganya. Tapi saudara-saudaranya menikmati perhatian itu dan terus memperjelas dan melewati batas...," beber sasaeng di kolom komentar unggahan Pann Nate.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru