Seo Woo Jin Aktor Cilik 'Under The Queen's Umbrella' Viral Gegara Kesabaran Setipis Tisu
Instagram/_angel_elijah_
Selebriti

Sebelum membintangi 'Under The Queen's Umbrella', Seo Woo Jin pernah sangat viral ketika berakting di 'Hi Bye Mama' memerankan karakter anak perempuan padahal ia laki-laki.

WowKeren - Aktor cilik Seo Woo Jin baru-baru ini viral di media sosial karena kesabarannya yang setipis tisu. Aktor yang membintangi "Under The Queen's Umbrella" muncul dalam program anak-anak yang disiarkan di TV Chosun pada pertengahan 2022 lalu.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan Seo Woo Jin yang memainkan permainan menebak kata namun dalam kondisi telinga ditutup headphone. Bocah ganteng itu kebagian memberikan klu sedangkan rekannya harus memberikan jawaban.

Rekan Seo Woo Jin diminta untuk menjawab, "Tangan kiri". Namun meskipun sudah berteriak membabi buta menyebutkan kata, "Tangan kiri" namun rekannya tak kunjung bisa menjawab. Seo Woo Jin tampak sangat frustrasi namun tetap berkali-kai berteriak.

Bahkan meskipun sudah beberapa kali mencoba klu yang berbeda, rekan Seo Woo Jin tetap gagal menjawab dengan benar dan sang aktor cilik kembali mengaku. Kerennya ketika tiba gilirannya mendapat klu, Seo Woo Jin bisa menjawab dengan benar.


Seo Woo Jin Aktor Cilik \'The Queen\'s Umbrella\' Viral Gegara Kesabaran Setipis Tisu

Source: YouTube

Momen di mana Seo Woo Jin menunjukkan kesabaran setipis tisu ini kembali ramai menjadi perbincangan fans Indonesia yang justru merasa gemas. "Baru kemaren nonton, ngakak banget yaa ampun dedek woojin pengen tak culik wkwkwk," tulis seorang fans.

"Wkwkwk ngakak bgt ya allah wkwkwk. Tp aga kasian si sampe teriak2 tp ttp ngakak aku wkwk," sambung yang lain. "Lucu bangett lagi pas marah² wkwk dibalik wajah yang menggemaskan ada kesabaran yang setipis tisu," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Seo Woo Jin sebenarnya sudah memiliki puluhan proyek akting drama sejak debut pada 2017 lalu. Bocah kelahiran tahun 2015 itu pernah membintangi "The Light in Your Eyes", "Mouse", "Young Lady and Gentleman" dan masih banyak lagi.

Seo Woo Jin juga sangat viral ketika membintangi "Hi Bye Mama" karena ia memerankan karakter anak perempuan. Usai rampung dengan "Under The Queen's Umbrella", ia bakal hadir dalam drama baru bertajuk "Brain Works". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel