Berbagai Alasan Jennie BLACKPINK Dicintai Brand-brand Terkenal
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie memiliki kemampuan untuk membuat pakaiannya terlihat lebih mahal. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut adalah trendsetter untuk berbagai gaya dan item, membantu brand terjual dengan baik.

WowKeren - Jennie BLACKPINK adalah "It girl" dalam hal fashion. Terlepas dari gayanya, ia selalu berpakaian untuk mengesankan dan mempopulerkan semua yang dikenakannya. Jennie dianggap sebagai salah satu ikon fashion teratas generasi MZ dan juga salah satu selebriti dengan pengikut Instagram terbanyak di Korea dengan 73 juta orang.

Jennie hidup dan bernafas dengan musik dan fashion. Di setiap momen, baik saat nongkrong maupun tampil di atas panggung, Jennie tampil menonjol dengan penampilan, pesona, dan bakatnya. Jennie mewakili berbagai brand termasuk Chanel, Calvin Klein, dan Gentle Monster.

Jennie memiliki kemampuan untuk membuat pakaiannya terlihat lebih mahal. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut adalah trendsetter untuk berbagai gaya dan item, membantu brand terjual dengan baik.

Pada Desember 2022, Jennie memiliki jadwal padat dengan tur "Born Pink" BLACKPINK di Prancis. Namun, idol cantik itu masih menyempatkan diri untuk menghadiri "Le Raphia", pertunjukan musim semi-musim panas 2023 Jacquemus di Paris.

Menurut desainer Simon Porte Jacquemus, Jennie juga hadir di after-party tersebut. Sebelumnya, dia juga tampil di acara musim semi 2022 Jacquemus di Hawaii. Jennie, bintang kelas dunia, selalu bersinar dengan profesionalismenya.


Berbagai Alasan Jennie BLACKPINK Dicintai Brand-brand Terkenal

Saat pergi ke Coachella, Jennie mengenakan handuk Jacquemus yang harganya hanya sekitar 500 USD dan terbuat dari kain daur ulang. Begitu Jennie memakainya, handuk itu cepat habis terjual. Jennie menggunakan kain daur ulang menerima banyak pujian dan bahkan menjadi tren.

Dalam "PINK VENOM" BLACKPINK, Jennie mengenakan gaun yang dibuat khusus dari Alaïa, gaun tembus pandang dengan warna merah yang kuat dan motif macan tutul di atasnya. Masker adalah bagian terpenting dari pakaian untuk membuatnya menonjol. Dalam kehidupan sehari-hari, Alaïa adalah brand favorit Jennie dan sering terlihat membawa barang-barang dari brand tersebut.

Alexander Wang sering dikenal karena provokasi dan gayanya yang berani, dengan CL sebagai pemakainya yang terkenal. Penyanyi dan rapper tersebut memilih pakaian dari brand ini untuk Met Gala 2021. Jennie juga ikut tren dan bahkan mengenakan barang-barang Alexander Wang di rumahnya.

Jennie juga mengekspresikan sisi santainya dalam balutan crop top bermerek. Setelah fans melihat Jennie dalam topwear tersebut, produk tersebut ludes terjual dalam hitungan menit.

Untuk mengembangkan diri, brand membuat pilihan untuk merilis barang-barang terbatas dengan investasi yang cermat dan menyeluruh dalam imej untuk acara penting. Misalnya, Mugler menyesuaikan pakaian mereka agar pas untuk setiap member BLACKPINK dalam perilisan mereka untuk "PINK VENOM".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru