Suara Amora Super Lembut Bak Mentega, Krisdayanti Pamer Pujian dari Agnes Monica
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dibuat kagum pada sosok Amora sang putri sulung yang punya suara emas nan merdu. KD juga sempat mengungkap pujian Agnes Monica terkait suara Amora.

WowKeren - Putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, dikenal punya suara emas. Gadis cantik itu bahkan dipuji memiliki suara selembut mentega ketika diwawancarai awak media.

Bangga dengan bakat sang putri, Krisdayanti pun mengungkap kekagumannya di sosial media. Krisdayanti membocorkan kalau suara emas Amora juga membuat Agnes Monica ikut takjub.

"Suaranya bagus banget and mantep," puji Agnes. "Kamu dipuji oleh superstars tante Agnez lho," kata KD memberitahu Amora.

Instagram

Suara Amora Tuai Pujian, KD Bocorkan Pendapat Agnes Monica

Mendapat pujian dari KD dan Agnez Mo, Amora agaknya menanggapi dengan kalem. Punya sifat humble, Amora mengunggah ulang pujian Agnes dan pamer karakter yang memberikan kode cinta.


Pujian dari Agnez Mo ini juga sempat viral di sosial media. Netter tak memungkiri kalau Amora memang punya suara merdu.

"Suara amora emang buagus banget bener bener merdu enak buanget di dengar telinga keren," tutur netter. "Anak yg etitutnya baguss bgtt, suara bguss,, ngomong lembut, santun n sesuai usianya, polos ayu, seneng gk klihatan trpengaruh jaman yg dmana anak2 skrg sm orng dewasa kdang sk konter2 orng, centil2, amora auranya itu positif sx," ujar netter. "Jarang2 lho Agnezmo kasih pujian. Sukses ya Amora," kata netter.

Sebelumnya, Amora sudah merilis debut lagunya "Buku Mimpiku" pada Desember 2022. Meski masih muda, Amora berharap bisa memiliki suara yang melampaui kualitas sang ibu, KD. Ia juga berharap bisa duet dengan KD suatu saat nanti.

"Dalam bermusik, saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin lebih bagus daripada Mami," seru Amora. "Akan tetapi, saya sangat mengagumi karya Mami yang berjudul 'Cinta'. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan Mami kelak."

KD sempat buka suara soal perilisan debut lagu sang putri. "Amora adalah penyanyi yang sangat effortless, apalagi melihat transformasi karakternya dari dulu hingga sekarang. Semua dukungan yang diterima Amora pun seyogyanya menjadi tanggung jawab moral yang bisa diembannya sehingga Amora senantiasa menciptakan karya-karya yang indah," kata KD.

Masih tentang KD, ia baru-baru ini disorot soal curhatan lama Raul Lemos yang kembali viral. Suami KD itu dulunya pernah membahas soal stigma negatif terhadap orang yang selingkuh. Namun, KD menegaskan agar netizen jangan baper karena Raul tak ada maksud apapun terkait curhatan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait