Nagita Slavina Pakai Jepit Ala Bocah SD Rp 10 Ribu, Netizen Malah Tak Percaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Biasa pakai eksesoris harga jutaan, Nagita Slavina keciduk kenakan jepit Rp 10 ribu. Wujud jepit merakyat yang dipakai Gigi juga dinilai mirip seperti yang biasa dikenakan anak SD.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui kerap memakai barang-barang branded dengan harga selangit. Ia bahkan kerap memakai bando dengan harga jutaan. Tak heran, ibu Rafathar dan Rayyanza Cipung itu mendapat predikat Sultan Andara.

Namun, apa jadinya jika Gigi mengenakan aksesoris dengan harga yang tak sampai angka Rp 20 ribu? Hal itu benar terjadi baru-baru ini. Gigi keciduk mengenakan empat jepit mini di sisi kiri rambutnya.

Jepit tersebut berwarna merah, hijau, pink dan putih. Usai ditelusuri, jepit mini Gigi itu ternyata hanya dibandrol dengan harga Rp 10.289. Jepit itu bahkan mudah ditemui di beberapa platform belanja online.


Photo-INFO

Instagram

Jepit merakyat Gigi itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka malah tak percaya Gigi mengenakan jepit seperti yang biasa dipakai anak SD. Netter juga tak percaya dengan harga jepit Gigi, saking seringnya istri Raffi Ahmad itu memakai barang-barang mahal dan mewah.

"10jt kaget.. 10rb kaget juga.. Hehee," seru @li**. "Rekor nih barang termurah mama gigi beli😂," ujar @ev**. "Gaya jepit gini udah ada dari jaman dulu waktu aku kecil, yakin dah pasti trend lagi kyk gini karna mama gigi yg pakai😂," tulis @as**. "Kenapa jiwa ini tidak mempercayainya(?) 😂," celetuk @bi**.

"Bukan 10jt kan?? Aihhh bisa nih samaan ama mama gigi😂😂," ungkap @di**. "Kirain 10 JT sample berkali² memastikan 0 nya, Alhamdulillah Masi bisa kebeli," goda @di**. "Bolak balik kuliat harga nya. Kirain 10rb dolar.. krna biasanya harganya wow... Taunya beneran 10rb idr😂😂," seloroh @mr**. "Inget ini trends waktu aku SD kls 5 6 dan SMP. Pokoknya back to 2000’s era lagi sih emg. Baik outfit ataupun style rambut aksesoris," imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru