10 Potret Cha Joo Young Aslinya Fierce, Karakter di 'The Glory' Dianggap Paling Undang Simpati
Selebriti

Karakter Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jung di 'The Glory' dianggap paling mengundang simpati. Sementara itu di real life, sang aktris aslinya swag dan sporty banget lho.

WowKeren - Drama "The Glory" hingga kini masih menjadi perbincangan hangat bahkan para pemainnya juga menuai popularitas, salah satunya Cha Joo Young. Diketahui ia bermain sebagai karakter Choi Hye Jung, yang merupakan anggota pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) selama masa sekolahnya.

Choi Hye Jung disebut mengundang simpati karena berjuang keras untuk mengubah statusnya sama dengan geng di "The Glory". Tidak seperti geng pembully lainnya yang hidup dengan uang orangtua yang mereka warisi, Choi Hye Jung berjuang sendiri. Dia antara para pembully, ia berjuang untuk bertahan dari kesenjangan kelas sosial, tetapi juga merupakan karakter yang terjerat dalam kehancuran.

Sementara itu, Cha Joo Young sendiri mendapat pujian karena berhasil memerankan karakter Choi Hye Jung. Namun beda dengan di "The Glory" yang kompleks. Cha Joo Young aslinya swag dan sporty di real life. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cantik Badai Hadiri Acara Penghargaan


Cantik Badai Hadiri Acara Penghargaan
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young tampil memesona dalam balutan gaun putih kala menghadiri acara SBS Drama Awards. Ia menampilkan senyum elegan dan tatapan mata yang tajam. Cha Joo Young memperlihatkan kecantikan wanita dewasa usia 30-an. Banyak yang memuji penampilan cantik Cha Joo Young bahkan Lim Ji Yeon.

2. Pancarkan Pesona Seksi


Pancarkan Pesona Seksi
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young menampilkan pesona seksi dalam potret di atas. Menariknya, ia memakai gaya busana dan rambut karakternya di "The Glory". Sebelumnya Cha Joo Young sempat menuai sorotan karena kecantikan serta body goalsnya. Terutama di "The Glory", Cha Joo Young bermain sebagai pramugari yang harus tampil paripurna dan menjaga tubuhnya.

3. Badass dengan Rambut Pendek


Badass dengan Rambut Pendek
Instagram/jooyoungthej

Biasa tampil dengan gaya rambut panjang yang elegan, Cha Joo Young gak kalah badass dengan model rambut super pendek. Dalam perannya sebagai Han Ji Hyun di "Again My Life", Cha Joo Young memiliki rambut pendek yang cantik. Ia juga memiliki aura tegas dan aura elegan.

4. Tekuni Yoga


Tekuni Yoga
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young memiliki tubuh yang bugar dan fleksibel. Ia menekuni olahraga seperti yoga dan gemar mendaki gunung. Pada momen di atas, Cha Joo Young tengah melakukan yoga usai menyelesaikan syuting. Meditasi tampaknya menjadi salah satu cara Cha Joo Young untuk menghabiskan waktu luangnya.

5. Swag Taklukan Gunung Seorak


Swag Taklukan Gunung Seorak
Instagram/jooyoungthej

Tak disangka, Cha Joo Young ternyata suka mendaki gunung. Pada momen di atas, ia berhasil menaklukan Gunung Seorak atau Gunung Salju. Gunung Seorak merupakan gunung tertinggi ke-3 di Korea Selatan setelah Gunung Halla di Pulau Jeju dan Gunung Jiri di Gyeongsang Selatan. Cha Joo Young terlihat bersemangat seraya mengunggah momen di puncak gunung tersebut.

6. Strong Jelajah Gunung Halla


Strong Jelajah Gunung Halla
Instagram/jooyoungthej

Tak hanya ke Gunung Seorak, Cha Joo Young juga menjelajahi Gunung Halla. Tampak ia mengabadikan momen di salah satu spot di 해발1950m 한라산 백록담 di gunung tertinggi di Korea Selatan itu. Keren banget, stamina Cha Joo Young mendaki gunung di sela menjadi seorang aktris layak diapresiasi. Di momen lain, Cha Joo Young terlihat asyik bermain di tepi lautan.

7. Fierce di Pemotretan Terbaru


Fierce di Pemotretan Terbaru
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young melakukan pemotretan dengan Dispatch dan menonjolkan aura yang kuat. Ia memakai gaun putih panjang dipadukan dengan blazer. Rambut bintang drama "Chimera" ini ditata dengan gaya lurus panjang dan riasan yang semi bold. Swag banget!

8. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa
KBS

Cha Joo Young memiliki side profile yang luar biasa. Dilihat dari samping, aktris di bawah naungan Studio Santa Claus Entertainment ini memiliki bentuk hidung yang mungil dan rahang yang cantik. Menghadiri acara SBS Drama Awards 2022, Cha Joo Young sukses menyita perhatian penggemar.

9. Style Beda Dari Biasa


Style Beda Dari Biasa

Biasa tampil dengan dandanan yang anggun dan simpel, Cha Joo Young manglingi abis dengan riasan swagnya. Pasalnya ia memakai setelan jas dilengkapi dengan kemeja dengan motif macan tutul. Secara keseluruhan Cha Joo Young menampilkan kesan nyentrik yang manglingi.

10. Elegan dan Fierce


Elegan dan Fierce

Cha Joo Young tampil elegan sekaligus fierce kala melakukan pemotretan. Viral dengan perannya di "The Glory", Cha Joo Young diketahui telah memulai debutnya sejak tahun 2014 lewat drama "Dr. Frost". Ia juga bak bunglon yang mampu memerankan karakter berbeda di setiap drama yang dibintanginya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait