Ungkap Bukti Transfer Uang Nafkah ke Venna Melinda, Kondisi Ferry Irawan di Dalam Penjara Terkuak
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda sebelumnya menyebut bahwa ia sudah tidak menerima nafkah dari Ferry Irawan di tiga bulan terakhir. Namun hal ini juga telah dibantah oleh pihak Ferry.

WowKeren - Setelah dijadikan tersangka atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya, Venna Melinda, Ferry Irawan kini resmi ditahan. Di sisi lain, Ferry juga dituding tidak memberi nafkah ke Venna Melinda selama tiga bulan terakhir.

Namun tudingan tersebut sebelumnya juga sudah dibantah oleh Ferry. Kekinian, pihak Ferry, dalam hal ini kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang membeberkan bukti transfer dalam memperkuat bantahan tak nafkahi Venna.

Tak cuma membongkar bukti transfer uang nafkah ke Venna, Jeffry juga mengungkapkan kondisi terkini Ferry di dalam penjara. Jeffry menegaskan bahwa Ferry sudah memberikan nafkah sebagai kewajibannya kepada sang istri.

"Penghasilan diserahkan kepada istrinya, Pak Ferry sudah mengkonfirmasikan dan sudah dibuktikan (dengan bukti transfer). Seorang suami memberikan uang kepada istrinya merupakan bentuk tanggung jawab," ujar Jeffry dalam Zoom Meeting, Rabu (18/1), dilihat dari VIVA.


Sementara soal perjanjian pra nikah, Jeffry mengatakan bahwa Ferry mentransfer semua penghasilannya kepada Venna walaupun jumlahnya tak terlalu besar. Maka dari itu, ia pun menegaskan bahwa tetap ada nafkah sejak menikah.

"Kita harus secara utuh bagaimana ada perjanjian, menurut Ferry penghasilannya langsung ditransfer ke rekening istrinya, jadi dibilang tidak nafkah dia kasih ke rekening istrinya," terang Jeffry.

Sehingga, Jeffry pun menilai bahwa Ferry telah memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami. Terlebih Ferry juga menyerahkan semua penghasilannya untuk Venna. "Dia minta ke istri ya wajar, dimana salahnya, semua diberikan sebagai tanggung jawab justru itu positif menyerahkan hasil kepada istrinya, itu yang tepat," ungkap Jeffry.

Mengenai kondisi terbaru Ferry di dalam penjara, Jeffry menuturkan bahwa kliennya dalam keadaan sehat. Selain itu, diungkapkannya Ferry rajin salat demi mencari solusi untuk penangguhan penahanan.

"Pak Ferry dalam keadaan sehat, memperbanyak salat, ibadah dan mencari jalan keluar melakukan penangguhan penahanan," tutup Jeffry.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru