Hoshi SEVENTEEN Gercep Beraksi Ajak Jeonghan Pose Terlarang Setibanya di Paris
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN bakal menghadiri Paris Fashion Week 2023 pada hari ini, Kamis (19/1). Setibanya di Paris, Hoshi langsung beraksi mengajak Jeonghan untuk membuat pose terlarang yang sebelumnya tidak boleh ditunjukkan.

WowKeren - Bukan hanya Jeonghan, member SEVENTEEN (II) lain yakni Hoshi juga sedang berada di Paris Perancis. Berangkat belakangan, pemilik nama Kwon Soonyoung itu langsung gercep mengajak Jeonghan melakukan pose terlarang.

Pada Rabu (18/1) waktu setempat, Hoshi mengunggah foto-foto bersama Jeonghan setibanya di Paris. Tampak Hoshi masih mengenakan mantel yang sama dengan saat berangkat dari Korea, yakni mantel krem dan sweater putih debagai dalaman.

Potret-potret itu menunjukkan Jeonghan dan Hoshi membuat pose hati dengan tangan mereka. Bukan Hoshi namanya jika tidak melancarkan agenda "Horanghae", idol kelahiran 1996 itu juga membuat bentuk cakar dengan tangan satunya.

Dengan iseng, Hoshi menuliskan caption berbunyi, "Tidak ada pose hati. Aku memecahkannya."

Hoshi SEVENTEEN Gercep Beraksi Ajak Jeonghan Pose Terlarang Setibanya di Paris

Source: Weverse


Ucapan Hoshi merujuk pada Jeonghan yang tidak boleh menunjukkan pose hati ketika berada di Bandara Incheon sebelum berangkat ke Paris. Kini, mereka bisa melakukan pose terlarang itu dengan wajah cerah.

Selain di Weverse, Hoshi juga menebar foto-fotonya bersama Jeonghan di Instagram Story. Tak lupa Hoshi memamerkan potret mereka berdua sedang berada di depan Menara Eiffel yang berkilauan di malam hari.

Hoshi SEVENTEEN Gercep Beraksi Ajak Jeonghan Pose Terlarang Setibanya di Paris

Source: InstaStory

Kebersamaan Hoshi dan Jeonghan ini telah membuat fans terhibur. Apalagi Hoshi konsisten dengan tingkah menggemaskannya ketika berfoto dengan Jeonghan.

Jeonghan sendiri sudah menghadiri Saint Laurent Fall/Winter Collection Fashion Show pada Rabu (18/1). Sedangkan Hoshi dikabarkan akan menghadiri acara peragaan busana AMI yang digelar pada hari ini Kamis (19/1). Paris Fashion Week 2023 saat ini tengah menggelar peragaan Menswear mulai dari 17 Januari hingga 22 Januari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru