RM BTS Lebih Banyak Ketemu Taeyang BIGBANG Ketimbang Suga?
Selebriti

Suga BTS membahas kedekatan antara RM dengan Taeyang BIGBANG. Bahkan, Suga menyebut bahwa leader BTS itu lebih sering bertemu Taeyang daripada dirinya.

WowKeren - Akhirnya kedekatan BTS dan BIGBANG (BIG BANG) terungkap langsung dari mulut para membernya. Khususnya, Taeyang terungkap memiliki hubungan dekat dengan sejumlah member BTS, mulai dari RM, J-Hope hingga Jimin BTS. Kedekatan Taeyang dan Namjoon alias RM BTS bahkan tampaknya ikut menyita perhatian Suga BTS.

Dalam konten YouTube "Suchwita" terbaru, Suga berkesempatan megobrol banyak hal dengan salah satu idolanya, Taeyang BIGBANG. Suga kemudian juga membahas kedekatan Taeyang dengan sejumlah member BTS, termasuk Namjoon. Suga membahas soal RM dan Taeyang yang sering nongkrong dan pergi ke pameran seni bareng.

"Kudengar kau pergi ke pameran seni dengan Namjoon. Apakah Namjoon berencana untuk terjun ke dunia seni? Semua pameran itu...," ujar Suga dalam episode terbaru konten "Suchwita" yang diunggah pada Rabu (18/1) kemarin.

Taeyang pun mengungkap bagaimana dirinya dan RM berakhir dekat dan sering nongkrong bareng. Kedekatan itu rupanya berawal dari kecintaan RM dan Taeyang pada karya seni.


"Aku sudah banyak mendengar tentang Namjoon. Orang-orang mengatakan kita harus bertemu ('Ada pria yang mencintai seni sama seperti Anda!'). Jadi aku bilang aku akan senang untuk melakukannya. Selama Frieze Seoul, kami berkumpul secara alami," terang Taeyang.

"Aku berkata bahwa aku telah mendengar begitu banyak tentang dia dan bahwa kami harus bertemu untuk makan, jadi begitulah cara kami menjadi teman. Setelah itu, kami makan di luar beberapa kali dan kami tetap berhubungan," sambungnya.

Mendengar cerita panjang Taeyang, Suga pun turut menyindir RM yang dinilai lebih sering bertemu dengan Taeyang dari pada dirinya yang notabene adalah anggota grupnya sendiri.

"Aku pikir kamu lebih sering melihatnya daripada aku," respons Suga.

"Kami berbicara tentang banyak hal dan menemukan begitu banyak kesamaan (teman seni yang memiliki banyak kesamaan)," pungkas Taeyang yang baru saja merilis single "Vibe" featuring Jimin BTS tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel