Rezky Aditya Bereaksi Usai Kabar Kemalingan 2 Tas Branded Dikira Cuma Prank
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya kabarkan kemalingan beberapa barang termasuk dua tas branded baru dari apartemen yang ditinggalinya di Milan, begini reaksi suami Citra Kirana usai dikira cuma nge-prank.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui tengah menikmati liburan berdua di Eropa. Sayangnya di tengah kebahagiaan tersebut, pasangan ini mengalami nasib malang. apartemen yang mereka tinggali di Milan tiba-tiba dimasuki maling.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Rezky Aditya melalui sebuah unggahan di Insta Stories pada Selasa (18/1) lalu. Rezky menceritakan jika apartemen yang ditinggalinya kemasukan maling lantaran ia lupa mengunci pintu. Gara-gara kejadian ini, Rezky dan Ciki kehilangan dua tas branded, kacamata serta jam tangan.

Meski sedang kesusahan, namun Rezky sempat melontarkan candaan tentang ayam gorengnya yang ikut hilang digondol sang maling. Agaknya gara-gara hal ini sejumlah netizen meragukan kebenaran kabar pasangan ini kemalingan di Milan. Salah seorang warganet bahkan mencoba mengklarifikasi langsung kepada Rezky saat membuka question box.

"Yang kemalingan itu prank bukan si?" tanya seorang netizen.

Rezky Aditya Bereaksi Usai Kabar Kemalingan 2 Tas Branded Baru Dikira Cuma Prank

Insta Stories/@thereal_rezkyadhitya


Rezky Aditya sontak bereaksi. Ia menegaskan jika kejadian kemalingan tersebut benar adanya dan bukan sekadar candaan atau prank. "Ya nggak (prank) lah. Asli," jawab Rezky Aditya.

Rezky Aditya kembali mengungkap penyebab apartemennya sampai kemalingan. Ia tak memungkiri lupa mengunci pintu sehingga pelaku bisa langsung masuk dan menggasak beberapa barang miliknya.

"Jadi apartemen kita dimasukin orang karena lupa ngunci. Ilang lah itu barang-barang. Dada ayam gue ilang buat sarapan," selorohnya lagi.

Sebelumnya Rezky dan Ciki pun telah membenarkan jika mereka kemalingan beberapa barang berharga. Namun keduanya hingga kini belum mengungkapkan detail kronologi kejadian malang yang menimpa mereka.

"Beneran ya kak lagi kemalingan?" tanya seorang netizen saat Rezky Aditya membuka momen QnA. "Iya tadi, tapi ntar detailnya kita kasih tahu di YouTube ya. Kronologinya, the real kronologi," jawab Rezky dan Ciki bergantian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru