Luna Maya Diam-Diam 3 Tahun Pacari Pria Bule, Kini Putus Gegara Orang Ketiga
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya secara tak terduga mengungkap sempat tiga tahun pacaran dengan pria bule. Namun Luna membeberkan kalau kisah cintanya dengan sang bule telah kandas.

WowKeren - Luna Maya agaknya sosok artis yang penuh kejutan. Dikira jomblo, Luna secara tak terduga mengungkap kalau ia sempat pacaran dengan seorang pria selama tiga tahun.

"Sebenarnya kemarin... Gue ada kemarin... Pacaran hampir tiga tahun terus putus," kata Luna. "Orang sana bule."

Namun setelah mengaku pacaran dengan bule, Luna membeberkan kabar yang tak kalah bikin geger. Tak disangka, jalinan kasih Luna dengan bule tersebut malah kandas di tengah jalan. Luna menyebut kalau ia dan pria bule itu putus karena adanya orang ketiga.


"Baru saja putus empat bulan lalu," seru Luna. "Sedih sih. Cuma tadinya... Ya kaya gitu... Tadinya Gue pikir pisah dulu buat mengetahui feeling kita. Eh, tahunya dia punya pacar lagi. Gue kaget juga.. Ternyata ada yang seperti itu (cepat mendapat kekasih baru lagi) banyak ternyata yang seperti itu. Jadi guenya yang masalah kayak nya."

Sayangnya Luna tak membeberkan siapa bule yang pernah jadi kekasihnya itu. Yang pasti, Luna tak trauma meski kisah cintanya kembali kandas.

"Kalau takut sih engga, gue nggak takut," seru Luna. "Cuma lebih kayak gak ada aja yang gue lagi dekat gitu, kerena begini begini itu sering terjadi gitu, jadi kayak lumayan hambar perasaan gue. Jadi kayak datar gitu aja."

Sementara itu, Luna juga sering dikaitkan dengan sosok Ariel. Namun meski menjadi mantan terindah, Luna mengisyaratkan tak mungkin balikan dengan Ariel yang diduga sudah punya kekasih. Ia menegaskan kalau dirinya bukan sosok yang suka merusak hubungan.

"Jadi gua gak mau merusak hubungan orang," seru Luna. "Gua gak tahu kedepan gimana. Kalau gak ada (perasaan) itu bohong berarti. Tapi bukan perasaan ingin memiliki kayak dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait