Dikta Bingung Sering Ditanya Target Nikah, Langsung Jawab Jleb
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta Wicaksono sempat curhat bingung gara-gara sering ditanya perihal target untuk melepas masa lajang, namun lantas berikan jawaban sekaligus penjelasan balik yang menohok.

WowKeren - Dikta merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang begitu diidolakan oleh banyak orang khususnya dari kalangan perempuan saat ini. Selain karena memiliki suara yang begitu merdu, banyak wanita dibuat klepek-klepek oleh paras tampan mantan personil Yovie & Nuno ini. Tak pelak jika kehidupan asmara Dikta pun menjadi satu topik yang juga sering diperbincangkan oleh publik.

Namun hingga saat ini Dikta masih dikabarkan menyandang status single. Hal ini pun kerap memunculkan pertanyaan mengenai target menikah dari penyanyi yang kini sudah genap berusia 37 tahun tersebut.

Dikta sendiri mengaku bingung saat ditanya targetnya untuk melepas masa lajang. Ia heran lantaran banyak orang kerap penasaran dengan target menikah dari orang lain. Saat pertanyaan soal target nikah tersebut kembali didapatkannya, Dikta langsung memberikan jawaban menohok.

"Target nikah? Kenapa sih orang-orang pada nanya gitu," celetuk Dikta kepada rekan media beberapa waktu lalu. "Gue bingung deh, kenapa sih orang sering nanya nikah? Emang kalau udah nikah terus kenapa gitu? Bener nggak?!” cetusnya.

Usai berkeluh kesah tentang pertanyaan target nikah yang sering ia dapatkan, Dikta menegaskan jika dirinya menjalani hidup dengan santai. Ia mengisyaratkan tak ambil pusing dengan takdir yang digariskan untuknya terkait pernikahan.


"Saya masih menikmati hidup. Ngalir aja gitulah, kalau nikah ya nikah, kalau nggak nikah ya nggak nikah," terangnya. "Kalau dia mau sama saya dan saya mau ya jadi, kalau enggak ya enggak."

Lebih lanjut, Dikta menilai jika urusan percintaan merupakan ranah privasi di dalam kehidupannya. Sementara saat ini ia dikenal sebagai seorang seniman. Sehingga menurutnya hal yang seharusnya publik soroti adalah karyanya bukan percintaannya.

Hal itu pula yang ingin selalu ditunjukkan Dikta. Bukan ranah pribadi, ia akan selalu menyuguhkan kepada publik segala sisi kehidupannya yang berhubungan dengan seni.

"Kayak saya misal saya seniman, ya saya akan tunjukkin apa yang saya bisa bikin. Musik, mau saya syuting, mau saya akting, gambar, melukis ya itu akan saya kasih lihat," ungkap Dikta. "Tapi kalau kehidupan pribadi atau nikah, enggak," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dikta mengingatkan tentang bagaimana pasangan menjadi salah satu bagian dari takdir Tuhan. Karenanya ia ingin menjalaninya dengan santai. "Menurut saya, nikah, jodoh, tua, peot itu pasti. Jadi santai aja," tandasnya jleb.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru