Vidi Aldiano Antusias Bakal Sambut Anggota Baru, Kode Sheila Dara Hamil?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tampak antusias mengabarkan bahwa dirinya akan menyambut new member alias anggota baru. Ia juga sempat menyinggung soal doa netizen yang terkabul.

WowKeren - Vidi Aldiano mengungkap bahwa ia bersiap menyambut kedatangan anggota baru. Namun pelantun "Nuansa Bening" ini tak menjelaskan lebih detail terkait hal tersebut.

Awalnya Vidi mengatakan bahwa ia mendapat kabar mengejutkan saat kerja. Ia bahkan menyinggung soal doa netizen yang terkabul.

"Tengah-tengah kerja, dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah 2023 kayaknya bakal wow," tulis Vidi Aldiano di InstaStory pada Kamis (19/1/2023) sembari memajang foto terkejut.

Dalam unggahan selanjutnya, Vidi menyampaikan tentang kedatangan anggota baru. Ia juga menyisipkan permintaan doa.

"Kelar kerja, lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member! Doain guys," kata Vidi Aldiano sembari memperlihatkan mainan rubber duck di tangannya.


Vidi Aldiano

InstaStory

Vidi sendiri tak menyangka bahwa kabar dirinya akan kedatangan anggota baru tersebut ramai dibicarakan. Tanpa mengungkap secara gamblang, Vidi begitu antusias untuk menyambut anggota baru tersebut.

"Nggka nyangka jadi ramai banget gini, tapi I just wanna say thank you banget teman-teman semuanya yang udah kasih selamat, yang sudah doain juga, yang DM juga sudah banyak banget," kata Vidi. "Doain dan terima kasih antusiasmenya."

Sementara itu manajer Vidi belum bisa mengungkap secara detail terkait unggahan dari sang musisi tersebut. "Belum bisa info,” kata manajer Vidi, Bibit pada Kamis (19/1/2023) malam.

Sebelumnya Vidi Aldiano sempat bereaksi usai ramai didoakan dapat momongan sepulang umrah bersama sang istri, Sheila Dara Aisha. Diduga anggota baru yang dimaksud Vidi adalah kode bahwa Sheila tengah berbadan dua setelah pulang dari umrah beberapa waktu lalu. Diketahui Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait