Aktor 'Reply 1988' Reuni, Posisi Duduk Pasangan Lee Hyeri & Ryu Jun Yeol Disorot
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali diberitakan berpacaran oleh Dispatch yang merilis foto-foto kencan mereka. Lantas pada 16 Agustus 2017, agensi Ryu Jun Yeol mengkonfirmasi laporan itu.

WowKeren - Para aktor drama "Reply 1988" baru-baru ini melakukan reuni. Hal itu dibocorkan oleh Lee Dong Hwi dalam postingan Instagramnya yang memperlihatkan Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Lee Min Ji, hingga Ryu Hye Young.

Reuni juga dihadiri oleh sutradara Shin Won Ho bersama dengan aktor Choi Sung Won, yang tahun lalu kembali ke layar kaca dengan "From Now On, Showtime!" setelah menerima pengobatan untuk leukemia. Mereka semua terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran.

Dalam caption postingannya, Lee Dong Hwi menulis, "88. Aku mencintaimu, dan kalian tahu bagaimana perasaanku, kan? Dito." Unggahan terbaru aktor kelahiran tahun 1985 ini langsung diserbu komentar senang dari penggemar "Reply 1988".

Menariknya, fans juga menyoroti posisi duduk Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang tidak bersebelahan. Diketahui bersama, kedua selebriti muda itu pacaran usai membintangi "Reply 1988" dan hubungan mereka masih langgeng hingga kini.


Aktor \'Reply 1988\' Reuni, Posisi Duduk Pasangan Lee Hyeri & Ryu Jun Yeol Curi Perhatian

Source: Naver

"Kenapa couple itu jauhan duduknya," tulis seorang fans. "HYERI JUNYEOL AKHIRNYA SE FRAME BARENG KELUARGA REPLY 88," sambung yang lain. "Aduhhh nangiss, kangen bgt lagiiii. Senenggg akhirnya hyeri junyeol terpantau bersamaa wkwkwkw," tambah fans lainnya.

"inimah hyeri junyeol kencan ditemenin bestie mereka wkwkwkwkk," sahut yang lain. "Ini rapat panitia pernikahan hyeri sama junyeol kh?," imbuh lainnya. "AAAAAAAAAA AKHIRNYA LIAT HYERI JUNYEOL 1 FRAME LAGIIII," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali diberitakan berpacaran oleh Dispatch yang merilis foto-foto kencan mereka. Karena jadwal syuting yang padat, keduanya tidak bisa sering bertemu tetapi biasanya bertemu di rumah Ryu Jun Yeol.

Lantas pada 16 Agustus 2017, agensi Ryu Jun Yeol mengkonfirmasi laporan pacaran itu. "Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru-baru ini berkembang dari berteman menjadi pasangan, dan mereka masih dalam tahap awal hubungan. Kami meminta maaf kepada para penggemar atas laporan kencan yang mengejutkan ini," ungkap agensi C-JeS Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait