Foto Pra-Debut Joy Red Velvet Jadi Perhatian, Mantan Junior Beri Testimoni
Naver
Selebriti

Selama hari-hari sekolahnya, Joy memiliki nilai yang sangat baik dan menjalin persahabatan yang erat dengan kepribadiannya yang ramah. Faktanya, kesaksian mengalir di komunitas online.

WowKeren - Joy Red Velvet dicintai publik karena wajahnya yang cantik, kecil, dan bulat, fitur-fiturnya yang imut. Baru-baru ini, foto masa lalu pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut telah dirilis, menarik perhatian banyak orang.

Joy disebut-sebut sudah terkenal karena kemiripannya dengan aktris Kim Yoo Jung bahkan sebelum debutnya. Ketika dia tampil di acara radio "Cultwo Show" di masa lalu, MC Jung Chan Woo bertanya, "Kamu memberikan kesan aktris cilik. Apa kamu sering mendengar hal semacam itu?" dan Joy menjawab, "Aku sering mendengarnya."

Selama hari-hari sekolahnya, Joy memiliki nilai yang sangat baik dan menjalin persahabatan yang erat dengan kepribadiannya yang ramah. Faktanya, kesaksian mengalir di komunitas online. Netizen anonim menjawab seperti, "Sooyoung adalah senior di klub kami sebelum pindah ke School of Performing Arts Seoul. Dia sangat baik", "Sooyoung menonjol di antara siswa di kafetaria".

Foto Pra-Debut Joy Red Velvet Jadi Perhatian, Mantan Junior Beri Testimoni Foto Pra-Debut Joy Red Velvet Jadi Perhatian, Mantan Junior Beri Testimoni

Daum


Foto-foto terakhir yang dirilis menunjukkan penampilan Joy selama masa sekolah. Melihatnya berpartisipasi dalam hari olahraga dan berlari secara estafet, netizen meninggalkan komentar seperti, "Cute Joy", "Benar-benar cerah", dan "Sama seperti sekarang".

Pesona yang Joy tunjukkan dari masa lalu juga terpancar di acara hiburan. Ia merupakan salah satu member Red Velvet yang paling banyak berpartisipasi dalam variety show. Dia bekerja sama dengan Yoo Jae Seok di JTBC "Sugar Man Season 2" pada tahun 2018. Pada tahun 2019, dia menjabat sebagai MC "Get It Beauty".

Dia juga dikenal karena syuting iklan yang tak terhitung jumlahnya dengan pesonanya yang luar biasa. Dia melakukan iklan dengan perusahaan terkemuka dalam dan luar negeri seperti Amore Pacific, Lotte Fitz, Ugg, Estee Lauder dan Calvin Klein.

Sementara itu, Joy baru-baru ini menyelesaikan aktivitas "The ReVe Festival 2022 - Birthday" dengan Red Velvet. Ia aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram dan Bubble.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru