Kompak Gaya Mamba, Renjun dan Chenle NCT Akhirnya Rayakan Imlek di Tiongkok
Instagram/tbsefm_yuedong
Selebriti

Renjun dan Chenle NCT berangkat ke Tiongkok sore ini, Jumat (20/1). Keduanya diungkapkan pergi karena jadwal pribadi yang berartikan akan merayakan Imlek bersama keluarga.

WowKeren - Renjun dan Chenle NCT sukses membuat terkejut para penggemar karena muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul hari ini, Jumat, 20 Januari. Keduanya datang dari mobil yang berbeda kali ini.

Renjun dan Chenle diungkapkan akan berangkat menuju ke Qingdao, Tiongkok karena jadwal pribadi. Hal ini tentu diperkirakan karena kedua idol tampan tersebut akan merayakan Imlek bersama dengan keluarga mereka di Tiongkok. Pasalnya, Imlek tahun ini diketahui jatuh pada Minggu, 22 Januari.

Kedua anggota NCT yang sama-sama berada di sub unit NCT Dream ini tampil dengan gaya mamba untuk fashion airport terbaru mereka. Namun, style keduanya terlihat sangat berbeda.

Renjun mengenakan sweater wajut warna navy dipadukan dengan celana beige. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menambahkan jaket tebal hitam serta syal abu-abu tua untuk menghalau dingin.


Renjun juga memakai sneakers putih yang santai. Renjuun terlihat membawa tas ransel hitam serta mendorong sendiri koper silver miliknya.

Gaya Chenle dan Renjun NCT pulang ke Tiongkok

Sumber: Newsen

Chenle mengenakan hoodie hitam dipadukan jogger pants warna senada. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu menambahkan overcoat hitam dan memakai bucket hat warna serupa.

Chenle tampak menenteng tas selempang besar warna hitam. Ia tampil dengan sneakers putih yang membuat penampilannya tidak monoton dan tampak lebih stylish.

Renjun dan Chenle sendiri terlihat tidak mendapatkan penjagaan mengingat pergi untuk jadwal pribadi. Meski begitu, keduanya bisa berjalan dengan santai karena penggemar dan awakmedia menjaga jarak cukup jauh.

Sebelumnya, para penggemar dibuat sedih karena Chenle harus kembali ke Korea Selatan sebelum Imlek karena pulang kampung setelah sekian lama. Sebelumnya, Chenle diketahui sempat menghabiskan waktu di Shanghai sebelum akhirnya kembali karena acara fancall dan Seoul Music Awards 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru