SMA 2023: Kim Bum dan Gong Seung Yeon Bahas Momen Berkesan, Chemistry Curi Fokus
Selebriti

Saat membacakan nominasi Bonsang di Seoul Music Awards 2023 pada Kamis (19/1), Kim Bum menarik perhatian karena chemistry-nya dengan aktris Gong Seung Yeon.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) 2023 telah digelar pada Kamis (19/1). Salah satu pembaca nominasi yang mencuri perhatian adalah Kim Bum.

Bersama dengan Gong Seung Yeon, Kim Bum membacakan nominasi Bonsang. Keduanya membacakan penghargaan yang dimenangkan oleh Zico dan SEVENTEEN (II).

"Kapan momen paling terkenang untukmu? Bagiku saat syuting drama. Bagaimana denganmu Seungyeon-ssi?" kata Kim Bum.

"Untukku, pada hari terakhir 2022 aku menghadiri acara penghargaan bersama dengan keluargaku di drama. Penghargaan seperti ini bisa diingat sebagai momen membahagiakan para artis," ujar Gong Seung Yeon.

SMA 2023: Kim Bum dan Gong Seung Yeon Bahas Momen Berkesan, Chemistry Curi Fokus

Source: Twitter


Kemudian mereka membacakan penerima piala Bonsang kemudian menyerahkan pada pemenang. Secara khusus, chemistry visual Kim Bum dan Gong Seung Yeon menarik perhatian penggemar. Sehingga fans berharap keduanya bisa berakting dalam satu drama kelak.

"AKU MELIHAT CHEMISTRY," kata salah satu netizen. "Aku punya pandangan... mereka terlihat bagus bersama haruslah jadi pasangan dalam drama," sahut netizen lain. "Drama aksi atau thriller bisa jadi," sahut imbuh yang lain.

"Setuju banget inii," komentar seorang netizen. "Yuk bisa yuk," sambung netizen yang lain. "Sungguh berpotensi," ujar lainnya.

Salah satu penggemar kemudian menanyakan kira-kira genre drama apa yang cocok apabila Kim Bum dan Gong Seung Yeon akting bareng. Sebagian fans berharap mereka main melodrama namun ada pula yang berharap fantasi.

Sementara itu, Kim Bum sedang disibukkan dengan syuting drama "Tale of the Nine Tailed 1938" bersama Lee Dong-Wook dan Kim So Yeon. Drama prekuel dari "Tale of the Nine Tailed" ini nantinya bakal tayang pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru