SMA 2023: Interaksi Manis Winter aespa dan Gaeul IVE Bikin Nagih, Fans Ingin Ada Lanjutannya
Selebriti

Gaeul dan Winter masing-masing memamerkan visual mengagumkan. Winter membuat para fans terpesona dengan rambut panjangnya sementara Gaeul benar-benar menawan dengan pakaian yang pas bentuknya.

WowKeren - Winter aespa dan Gaeul IVE mungkin bukanlah dua idol yang orang-orang lihat memiliki hubungan dekat. Namun baru-baru ini, keduanya berbagi interaksi yang tidak terduga, membuat penggemar bersemangat tentang kemungkinan persahabatan mereka.

Kedua idol tersebut menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards pada 19 Januari, di mana grup mereka menang besar. aespa pulang membawa Bonsang, sementara IVE membawa pulang Bonsang dan penghargaan prestisius Best Song Award.

Gaeul dan Winter masing-masing memamerkan visual mengagumkan mereka di acara tersebut. Winter membuat para penggemar terpesona dengan rambut panjangnya sementara Gaeul benar-benar menawan dengan pakaian yang pas bentuknya.


Seakan itu tidak cukup untuk para penggemar, mereka terus meningkatkan kegembiraan dengan interaksi kecil mereka selama upacara. Member lainnya, Jang Won Young IVE dan Karina aespa terlihat berinteraksi sebentar setelah Karina dan Winter menerima penghargaan aespa, yang menyebabkan banyak antisipasi untuk "interaksi It Girl generasi ke-4".

Melanjutkan apa yang dilakukan Karina dan Wonyoung, Gaeul dan Winter terlihat duduk berdekatan. Saat Winter duduk, dia menoleh ke Gaeul untuk menyambutnya. Meski tidak mungkin untuk mengetahui apa yang mereka katakan, fancam setidaknya mampu menangkap percakapan kecil mereka.

Dapat dimengerti jika para penggemar sangat gembira setelah melihat mereka berinteraksi, terutama karena keduanya memiliki nama yang merujuk pada suatu musim (winter = musim dingin dan gaeul = musim gugur) artinya para penggemar akhirnya menyaksikan pertemuan "dua musim".

Meskipun interaksi ini terlalu singkat, semoga akan ada lebih banyak lagi momen serupa di antara kedua grup di masa mendatang!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru