Shandy Aulia Wajib Sediakan Jeruk Mandarin Saat Imlek, Alasannya Terkuak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia rupanya ikut menyambut perayaan Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang. Shandy Aulia pun mengaku sudah menyiapkan jeruk sebagai menu wajib di perayaan tersebut.

WowKeren - Perayaan Imlek sebentar lagi akan datang. Sejumlah artis Tanah Air pun sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang. Salah satu artis yang akan menyambut perayaan Imlek itu adalah Shandy Aulia.

Melalui akun Instagram pribadi, Shandy Aulia menyebut Imlek adalah momen favoritnya. Shandy Aulia akan melakukan beberapa hal bersama keluarga ketika Imlek datang.

"Hi sebentar lagi Chinese New Year! Imlek jadi salah satu momen favorit buat aku, biasanya aku kumpul bareng keluarga, bagi-bagi angpao," tulis Shandy Aulia di Instagram pada hari ini, Jumat (20/1).

Selain itu, Shandy Aulia mengungkap ada menu wajib ketika perayaan Imlek. Mulai dari mie panjang hingga jeruk. Ternyata, jeruk memang selalu disediakan saat perayaan Imlek.

"Dan makan menu-menu special Imlek. Paling wajib itu ada mie panjang dan gak lupa pasti sediain Jeruk Mandarin yang jadi simbol keberuntungan," kata Shandy Aulia.


Shandy Aulia mengaku sudah mengajarkan tradisi tukar jeruk di momen Imlek kepada sang buah hati sejak kecil. "Dari Claire kecil juga udah aku ajarin beberapa tradisi Imlek kayak tukeran buah jeruk, yang artinya kita mendoakan kebahagiaan dan kemakmuran satu sama lain," pungkas Shandy Aulia.

Postingan Shandy Aulia itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Ada netizen yang menyoroti momen Shandy Aulia dengan keluarganya yang tampak harmonis.

"Wah sdh mau imlek dan kue keranjang yg enak," komentar salah satu netter. "Romantis dan bahagia selalu amiin," kata netter lain. "Asyik imlek, bagi2 angpau, bagi2 rejekinya mommy, aku diksh yaaa," ucap netter lain.

"Wah bagi bagi angpao dong," tutur netter lain. "Aku kalo ngeliat keluarga yg ayem begini selalu aku doain baik supaya selalu seperti in harmonis,rukun,romantis sampai ajal," tambah netter lain. "Happy Chinese new year..keluarga bahagia..harmonis dan diberkati selalu," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru