Alasan Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Hilang
Instagram
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan Bunda Corla, akun Instagram milik Nikita Mirzani tiba-tiba raib. Benarkah jika akun Nikita Mirzani sengaja diretas dan dilaporkan oleh fans Bunda Corla?

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan Bunda Corla awalnya begitu baik. Niki bahkan pernah memberikan saweran Rp100 juta kepada Corla. Saat Niki berada di penjara, Corla pun termasuk salah satu orang yang memberikan semangat dan dukungan.

Namun hubungan baik itu mendadak berubah. Niki menyebut Corla telah berubah. Sosok Corla yang dulu terlihat apa adanya tanpa memikirkan uang kini telah hilang.

Tidak berhenti sampai di situ, Niki bahkan sempat meminta agar uang saweran Rp100 juta dikembalikan. Niki juga menuding bahwa Corla adalah seorang transgender.

Tudingan itu pun dibantah langsung oleh Corla. Corla bahkan mengaku telah memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan.

Bukannya membaik, hubungan Niki dan Corla bahkan semakin memanas. Keduanya saling melempar sindiran lewat akkun media sosial masing-masing.

Namun di tengah perseteruan, akun Instagram Niki tiba-tiba raib. Netizen pun semakin ramai berspekulasi.


Menurut sebagian netizen, akun Instagram Niki raib lantaran diretas. Sebagian lainnya justru menduga jika banyak netizen fans Corla yang melaporkan akun Instagram milik Niki.

Menanggapi hal ini, Niki pun angkat bicara. Diakui Niki, akun Instagram miliknya bukanlah menghilang. Ia hanya menonaktifkan akun miliknya karena sesuatu hal.

"Kalau Instagram itu bukan hilang, tapi memang dinonaktifkan," kata Niki saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (20/1) malam. "Karena takut nanti malah jadi digimana-gimanain lebih baik dinonaktifkan dulu."

Niki mengaku khawatir jika akun Instagram miliknya akan diganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Alhasil, ia mengambil keputusan tersebut.

"Takutnya ada yang jail, ada yang iseng," lanjut Niki. "Jadi dinonaktifkan dulu."

Soal kehilangan akun Instagram, Niki merasa bahwa hal itu bukanlah sesuatu yang luar biasa. Pasalnya, ia sudah pernah beberapa kali mengalami hal serupa.

"Kalau Instagram hilang kan bukan sekali dua kali, ini sudah ke-100 kali kayaknya, entar juga balik sendiri. Kalau sudah waktunya dibalikin, dibalikin," tandas Nikita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait