Bunda Corla Komentari Wajah Ayu Ting Ting Mirip Anak TK, Nasihat Diam Jika Difitnah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Bunda Corla bertemu dengan Ayu Ting Ting ketika jadi bintang tamu acara 'Brownis'. Dalam kesempatan itu, Bunda Corla tak segan memberikan pujian pada Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting disebut punya paras seperti anak TK oleh Bunda Corla. Hal tersebut terungkap ketika Bunda Corla jadi bintang tamu acara "Brownis" yang dipandu oleh Ayu Ting Ting.

"Mukanya kayak anak TK ye," ucap Bunda Corla lalu mengecup pipi Ayu Ting Ting. Tampak Ayu Ting Ting nyengir malu-malu usai mendapat pujian dari Bunda Corla.

Dalam kesempatan itu, Ayu tampil kasual memakai atasan warna pink yang dipadukan dengan rok warna oranye serta sepatu keds putih. Pedangdut itu juga tampil dengan rambut yang dijepit dua pakai pita.

Netizen ramai mengomentari interaksi manis Bunda Corla dengan Ayu Ting Ting dalam video yang dibagikan akun @queenofdepok pada Jumat (20/1/2023). Beberapa netizen membenarkan bahwa Ayu Ting Ting tampak awet muda meski sudah berusia 30 tahun.


"Ditambah rambutnya dikuncir gitu kan emang makin Imut-imut itu gak keliatan kalo Uda ada Anak Yg mau beranjak Gadis," kata akun @rhea***. "Emang sii ayu sekarang makin cantikk bangett...dengan Korean look,make up no make up ala2 gtu.." ujar akun @dhea***. "Tulus ayu orgnya, inner beauty nya terpancar. Org yg baru ketemu kliatan reaksinya pd kyk gtu. Bawaannya sayaang sm ayu," ungkap akun @kago***.

Sementara itu dalam video yang dibagikan akun @insta_julid, Bunda Corla menyisipkan nasihat untuk Ayu Ting Ting. Dalam video tampak Bunda Corla sedang dirias untuk penampilannya di "Brownis". Kemudian ada Ayu Ting Ting yang datang menghampiri Bunda Corla.

"Eh ya Allah ya Allah anak gue, pulang sekolah ya," kata Bunda Corla. "Ini anak gue Ayu Ting Ting yang paling cantik, yang gak punya masalah, jangan suka berantem ya nak kalau di sekolah, kalau difitnah diganggu diem aja ya," sambung Bunda Corla pada Ayu Ting Ting.

Diketahui tepat pada Minggu (15/1/2023) kemarin, Bunda Corla menginjakkan kakinya di Tanah Air. Sudah lama di Jerman bekerja di sebuah restoran, kedatangan Bunda Corla ini jadi ajang jumpa fans dengan para penggemarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait