Nagita Slavina Pakai Tas Mirip Kotak Makan Rp 50 Juta Ramai Diributkan Fans
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali bikin heboh usai pakai tas kecil senilai Rp 50 Juta. Tas Nagita Slavina itu bahkan ramai dikomentari mirip dengan kotak makan siang.

WowKeren - Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi kembali jadi perbincangan karena barang mahal yang ia kenakan. Meski ini bukan kali pertama Gigi mengenakan barang mewah dengan harga selangit, tas kuning yang dipakai istri Raffi Ahmad itu masih saja membuat netizen terkejut.

Usai ditelisik, tas kecil berwarna kuning itu ternyata milik merek terkenal Chanel. Dikutip dari akun yang biasa menelisik fashion item yang dipakai Gigi, tas Chanel tersebut dibandrol dengan harga Rp 50.200.000.

Tentu harga yang ditawarkan cukup mahal untuk ukuran tas sekecil itu. Tas berukuran kecil itu bahkan dinilai mirip kotak makan karena bentuknya yang seperti balok.

Photo-INFO

Instagram


Tas Gigi itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang dibuat geleng-geleng dengan harga fantastis tas kecil tersebut. Meski begitu, para fans sudah tak heran jika Gigi rela menggelontorkan uang puluhan juta hanya untuk tas, mengingat ibu Rafathar dan Rayyanza Cipung itu terkenal dengan predikat Sultan Andara.

"Tas sekecil ini😭😭😭," ujar @pu** menangis. "Ya sesuai aj sih dgn penghasilan nya dri kerja keras nya 😍 tp ttp aj kaget pas lht hrg nya 😒," kata @me**. "Bagus warnanya tpi harganya bikin minder," ujar @az**. "Ya Allah.. 1 tas ud bisa biaya renovasi terasku jd 2 lantai πŸ˜‚," celetuk @ev**. "Kecil mirip kotak bekal tapi harganya bikin meringis," seloroh @ev**. "Buat naruh uang yang buat beli tasnya aja ga muat woyy laah πŸ˜‚πŸ˜‚," goda @wi**.

Di sisi lain, Gigi sempat ditanya soal pendapatnya tentang akun fans yang kerap memperhatikan dan membeberkan harga outfitnya. Tak disangka, istri Raffi Ahmad itu mengaku risih dan mengklaim tak semua barang miliknya asli.

"Gimana ya, satu nggak pernah dilihat, nggak pernah baca komennya. Paling orang-orang suka ngasih tahu komen lucu-lucu tapi nggak semua benar. Yang KW-KW juga banyak. Tapi intinya aku nggak terlalu suka (risih)," kata Gigi beberapa waktu lalu.

"Tapi mungkin bagian dari risiko jadi public figur," lanjutnya. "Bukan kurang suka sih, kayak kurang nyaman sih. Kalau aku pribadi kurang nyaman outfit dibahas harganya kayak preteli diri sendiri. Aku nggak tahu juga, nggak pernah baca."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait