Arya Saloka Posting Galau Kala Amanda Manopo Fix Keluar 'Ikatan Cinta', Putri Anne Singgung Jadi Ibu
Instagram
Selebriti

Sebelum Amanda Manopo membenarkan keluar dari 'Ikatan Cinta', Arya Saloka juga sudah sempat mengunggah postingan galau. Di sisi lain, kemistri yang terbangun antara keduanya membuat isu perceraian Arya dengan Putri Anne mencuat.

WowKeren - Saat isu Amanda Manopo akan keluar dari sinetron "Ikatan Cinta" semakin menguat, Arya Saloka yang merupakan lawan mainnya pun kerap mengunggah unggahan galau bak mengisyaratkan sedih ditinggal oleh artis cantik tersebut.

Kini, disaat Amanda Manopo sudah mengonfirmasi benar-benar keluar dari "Ikatan Cinta", Arya pun kembali mengunggah unggahan galau melalui Instagram Story di akun pribadinya, @arya.saloka. Dalam unggahan ini, Arya menunjukkan potret senja dengan diiringi lagu yang menceritakan seseorang tidak bisa bersama pasangannya.

Kemudian pada unggahan berikutnya, Arya mengunggah potret seorang laki-laki yang memandang langit malam bertabur bintang seolah memendam kesedihan yang begitu amat dalam. Dalam unggahan ini, Arya lagi-lagi memberikan lagu galau yakni soundtrack dari film "Habibie Ainun 3", "Kamu dan Kenangan" yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda.

Photo-INFO

Instagram Story

Seperti yang diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam "Ikatan Cinta" memerankan karakter pasangan suami istri yakni Aldebaran dan Andin. Kemistri yang terbangun di antara keduanya tampaknya berhasil memikat para penontonnya hingga membuat mereka terbawa perasaan alias baper.

Alhasil, tak sedikit dari penggemar yang menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Padahal, Arya Saloka sendiri telah menikah dengan Putri Anne dan dikaruniai seorang putra tampan.


Bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet, alhasil muncul isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tak cuma itu, bahkan saat Arya kembali bergabung dengan "Ikatan Cinta" setelah sempat keluar, isu perselingkuhan dan perceraian dengan Putri Anne kembali mencuat ke publik.

Seakan membalas unggahan-unggahan Arya Saloka yang mengisyaratkan galau saat Amanda Manopo telah memastikan dirinya keluar dari "Ikatan Cinta", Putri Anne mengunggah sebuah postingan di Instagram Storynya, @anneofficial1990, soal menjadi ibu.

Dalam unggahan ini, Putri Anne mengunggah ulang unggahan seorang perempuan yang sepertinya juga merupakan seorang ibu saat teringat kembali akan masa mudanya yang senang berpesta.

Photo-INFO

Instagram Story

Namun saat mengenang masa mudanya yang suka berpesta, ia pun teringat bahwa kini sudah menjadi seorang ibu. Dalam unggahan ini, terlihat perempuan tersebut tengah membersihkan dapur sembari berjoget mengikuti alunan musik disko.

"When you remember your club rat days but you're a mom now," bunyi keterangan pada unggahan yang diunggah ulang oleh Putri Anne, dilihat Sabtu (21/1).

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait