Arya Saloka Lagi-Lagi Bikin Unggahan Galau, Kali Ini Pakai Lirik 'Jangan Dulu Pergi'
Instagram
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Arya Saloka membagikan sketsa seorang pria dan wanita yang sedang duduk bersama. Sang pria tampak memandangi wajah wanita tersebut.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini membuat unggahan galau di media sosial. Lewat Instagram Stories, Arya Saloka membagikan sketsa seorang pria dan wanita.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sketsa pria dan wanita yang sedang duduk bersama. Sang pria tampak memandangi wajah wanita tersebut.

Mengiringi sketsa tersebut, Arya Saloka juga memasang lagu "Jangan Dulu Pergi" milik Seventeen. Lirik galau lagu tersebut pun tertulis dalam unggahannya.

"Jangan pergi, jangan dulu pergi. Ku menyerah, ku membutuhkanmu," demikian potongan lirik yang diunggah ke Instagram Stories Arya Saloka.

Dalam unggahan berikutnya, Arya Saloka membagikan potongan adegan dari film animasi "Up". Adegan tersebut menunjukkan perjalanan sang karakter utama, Carl, sejak menikah dengan istrinya, Ellie.


Arya Saloka Lagi-Lagi Bikin Unggahan Galau, Kali Ini Pakai Lirik \'Jangan Dulu Pergi\' Arya Saloka Lagi-Lagi Bikin Unggahan Galau, Kali Ini Pakai Lirik \'Jangan Dulu Pergi\' Arya Saloka Lagi-Lagi Bikin Unggahan Galau, Kali Ini Pakai Lirik \'Jangan Dulu Pergi\'

Instagram/@arya.saloka

Setelah menikah dan menua bersama, Ellie meninggal dunia lebih dulu daripada Carl. Sehingga di masa tuanya, Carl hidup seorang diri di rumah yang ia bangun bersama Ellie. Arya Saloka sendiri tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Arya Saloka juga sempat membuat unggahan dengan kata-kata galau yang diduga terkait dengan Amanda Manopo. Pasalnya, suami Putri Anne tersebut menyisipkan huruf A.M yang sama dengan inisial nama Amanda Manopo.

"Menyapa pagi dengan sendiri. Dan sedang menunggu secangkir kopi datang kembali," demikian tulisan Arya Saloka di unggahannya.

Meski demikian, bisa juga inisial A.M yang dituliskan Arya Saloka adalah keterangan untuk menunjukkan waktu di pagi hari. Lantaran Arya meletakkan inisial A.M tersebut di atas emoji bergambar jam dinding.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru