Luna Maya Foto Bareng Sosialita Eks Bestie Syahrini, Attitude Dipuji Berkelas
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya jadi sorotan saat pamer momen kebersamaan dengan sosialita cantik, Nina Kaginda. Kedekatan Luna dan Nina ini mencuri perhatian hingga memunculkan rumor Syahrini dihempas oleh eks bestie.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan soal pertemuannya dengan seorang sosialita bernama Nina Kaginda. Pasalnya, Nina merupakan salah satu sahabat karib dari Syahrini.

Namun meski begitu, Luna dan Nina tampaknya juga berteman baik. Keduanya terlihat foto akrab dan saling memamerkan momen pertemuan itu di sosial media.

Momen pertemuan Luna dan Nina ini agaknya viral di akun gosip. Netter malah menduga kalau Nina sudah tak lagi akrab dengan Syahrini dan unfollow istri Reino Barack itu. Tak cuma itu, netter menilai kalau Nina mencari teman yang berkelas dan berkualitas.

Instagram

Pertemanan Luna Maya-Nina Kaginda Jadi Perbincangan

"Nngnong cari temen yg benefit, cari relasi yg luas, ga mau mentok di circle halu," kata netter. "Seenggaknya dgn duet nina & luna sama2 menghasilkan cuan buat bisnis masing2, bukan yg dekat tp ada maunya mo pinjam2 trus masuk akun fashion d aku2 jd si pemilik barang," kata netter. "Berarti tau kan yg bermasalah siapa, sampe pada menyingkir besti nya.. mungkin toxic banget ya ni budhe, semuanya dimanfaatkan diagendakan," kata netter. "Mantappp nina...ini baru circle keren😍 berkelas," ujar netter.


Sebelumnya, Nina dan Syahrini sangat akrab hingga sering menghabiskan waktu bersama. Namun belakangan, hubungan keduanya dirumorkan renggang.

Sementara itu, sosok Nina bukanlah orang sembarangan. Sosialita cantik itu menekuni bisnis jual beli tas Hermes sejak 2008. Ia memiliki butik eksklusif di kawasan SBCD, Jakarta Pusat, dan dikenal sebagai agen tas branded skala internasional.

"Investasi barang mewah hanya berlaku untuk tas. Kalau sepatu sudah dipakai harganya akan turun," kata Nina pada KumparanSTYLE. "Saya memang cinta Hermes dan sudah koleksi dari 10 tahun lalu. Tapi saya juga suka merek lain seperti Chanel, Louis Vuitton. Tetapi kalau untuk investasi Hermes only. Saat ini nilai investasinya yang paling tinggi hanya Hermes Birkin dan Kelly."

Nina juga mengungkap kalau harga tas Hermes memang cukup fantastis. Pasalnya, untuk mendapatkan tas tersebut bukan perkara mudah.

"Karena untuk dapatkan tas itu susah sekali. Untuk dapatkan tas itu kita harus ikut waiting list dulu selama dua tahun, tak peduli berapapun uang yang kita miliki," seru Nina. "Supply yang sedikit itu menyebabkan demand tinggi sekali, dan ketika demand tersebut tidak terpenuhi, harganya jadi tinggi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait