Nikita Mirzani Pamer Punya Tiga Anak Pintar, Ada yang Sekolah di London
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita bangga mengetahui Lolly membelanya saat masuk penjara. Irfan Hakim kemudian bertanya kenapa Nikita masih sempat mencampuri urusan orang padahal ada tiga anak yang harus diperhatikan.

WowKeren - Meski dianggap suka mencampuri urusan orang dan meladeni warganet Nikita Mirzani tak gagal dalam mengurus anak. Ketika disuruh fokus mengurus anak, artis tersebut sesumbar membanggakan ketiga buah hatinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani tampil di "FYP (For Your Pagi)" yang dibawakan Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Saat membahas anak, Nikita memuji bagaimana putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau yang bisa dipanggil Lolly, sudah pintar cari uang.

Nikita Mirzani menunjukkan rekap penghasilan Lolly setiap hari yang bisa mencapai Rp150 juta. Bukan konten joget, Lolly ternyata menjual produk-produk ibunya lewat TikTok. "Belajar dari ibunya. Kan kalo ibunya lagi live, dia suka dengerin, bagaimana ngejualin produk," kata Nikita Mirzani bangga.

Artis yang kerap disapa Nyai itu juga bangga mengetahui Lolly membelanya saat masuk penjara. Irfan Hakim kemudian bertanya kenapa Nikita masih sempat mencampuri urusan orang padahal ada tiga anak yang harus diperhatikan.


"Fokus kok sama anak, buktinya anak-anak semua nggak ada yang terlantar. Lolly alhamdulillah diterima di sekolah yang bagus di London," ujar Nikita Mirzani yang sesumbar anaknya sekolah di London jalur undangan.

Baru masuk) SMA kelas satu. Dan dia masuk sekolah itu nggak pakai ujian dari sekolahnya," sambungnya. Tak hanya Lolly, Nikita Mirzani juga menyombongkan dua anaknya yang lain.

"Terus Azka sekarang pinter banget, Arkana pinter banget. Jadi anak-anak semua pasti udah dirawat, udah dijaga gitu. Waktunya aku, kalau ada waktu luang, ngurusin netizen," katanya.

Ketiga anak Nikita Mirzani memiliki ayah yang berbeda. Lolly merupakan anak Nikita dan Nasseru, sedangkan Azka merupakan hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra. Si bungsu Arkana adalah buah hati Nikita dengan Dipo Latief.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru