Venna Melinda Jalani Terapi Pulihkan Mental Usai Jadi Korban KDRT Ferry Irawan
Instagram/maknafoto
Selebriti

Di Instagram, Venna Melinda menunjukkan proses yang ia jalani untuk memulihkan kondisi mentalnya. Ia tampak menuliskan sesuatu dan menggambar di atas kertas.

WowKeren - Venna Melinda mulai bangkit dari kesedihannya setelah mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Ia kini menjalani terapi untuk pemulihan mentalnya.

Di Instagram, Venna Melinda menunjukkan proses yang ia jalani untuk memulihkan kondisi mentalnya. Ia tampak menuliskan sesuatu dan menggambar di atas kertas. Tidak hanya itu, Venna Melinda juga menjalani pemeriksaan oleh dokter.

Dalam postingannya, Venna Melinda menyebut semua proses itu berjalan lancar. "Alhamdulilah,, Treatment pertama lancar,, Matur suwun nggih," tulis ibu dua anak itu di Instagram dengan menyertakan akun dokter dan rekannya.

Venna Melinda menjalani pemeriksaan kesehatan dan terapi itu di kediamannya. Tampak salah satu putranya, Athalla Naufal menemani sang ibu.


Dalam berita lainnya, pihak keluarga Ferry Irawan masih berharap agar dapat berdamai dengan Venna Melinda. Diwakili adik Ferry Irawan, mereka mengungkapkan keinginan dan harapan tersebut.

"Kalau keinginan pihak keluarga ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik," kata Maya selaku adik Ferry Irawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

Keluarga Ferry Irawan rupanya meyakini bahwa yang terjadi antara pria tersebut dengan Venna Melinda hanya berupa keributan biasa dan tidak terdapat unsur KDRT. Hal ini diungkapkan adik ipar Ferry Irawan.

Sebelumnya, Ferry Irawan sudah sempat meminta maaf sambil menangis pada Venna Melinda lewat video. Namun video permintaan maaf tersebut membuat Ferry Irawan menjadi bulan-bulanan netizen karena ia dinilai pura-pura menangis lantaran tak ada air mata.

Karena merasa tersudut, Ferry Irawan lantas mengancam akan membongkar sebuah kasus yang terjadi di Bogor jika Venna Melinda tak mau berdamai. Kasus itu disebut selama ini telah disimpan rapat-rapat oleh Ferry Irawan demi kebaikan keluarga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait