Bunda Corla Dipuji Keren Oleh Menparekraf Sandiaga Uno
YouTube/Sandiuno TV
Selebriti

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membagikan video obrolannya bersama Bunda Corla ke akun TikTok-nya yang bercentang biru.

WowKeren - Selebgram viral Bunda Corla memiliki jadwal yang begitu padat saat pulang kampung dari Jerman ke Indonesia. Selain tampil di berbagai acara televisi dan menggelar Meet & Greet, Bunda Corla juga diundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk berbincang bersama. Bunda Corla bahkan sempat dipuji keren oleh Sandiaga Uno.

Obrolan bersama Bunda Corla itu dibagikan Sandiaga Uno ke akun TikTok-nya yang bercentang biru. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno sempat bertanya mengapa Bunda Corla menyukai musik dangdut.

"Bunda milih dangdut kenapa?" tanya Sandiaga Uno. "Bunda kan orangnya pengin happy," jawab Bunda Corla.

Bunda Corla juga mengungkapkan bahwa penyanyi dangdut favoritnya adalah Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama. Ia bahkan sempat menyanyikan penggalan lirik "No Comment" yang sering dinyanyikannya.


Sandiaga Uno lantas tersenyum melihat Bunda Corla yang senang bersenandung tersebut. Di kolom caption, Sandiaga Uno menuliskan bahwa musik dangdut kini semakin dikenal dan diminati.

Bunda Corla Dipuji Keren Oleh Menteri Sandiaga Uno Bunda Corla Dipuji Keren Oleh Menteri Sandiaga Uno

TikTok/@sandiuno.official

"Mana nih anak-anak bunda yang suka musik dangdut? Dangdut emang selalu punya tempat di hati macam bunda kita ini yang dikit-dikit langsung nyanyi. Alhasil, sekarang musik dangdut makin dikenal dan diminati," tulis Sandiaga Uno di kolom caption, Minggu (22/1). "Sehingga kesempatan kita makin besar dan lapangan kerja makin terbuka."

Video TikTok Sandiaga Uno tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya memuji Bunda Corla yang pandai menempatkan diri di berbagai situasi. Sandiaga Uno sendiri juga memuji sosok Bunda Corla.

"Bunda Corla itu pinter menmpatkan diri yah," komentar salah satu netizen. "Keren ya beliau," balas Sandiaga Uno di kolom komentar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait