Indra Bekti Pulang Dari RS, Momen Belajar Sholat Sambil Tidur di Ranjang Bikin Haru
Instagram/indrabekti
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Minggu (22/1), Aldilla Jelita membagikan foto Indra Bekti sang suami yang sudah terbaring di ranjang di kediaman mereka.

WowKeren - Presenter Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit selama 25 hari. Aldilla Jelita sang istri lantas membagikan momen Indra Bekti kembali belajar sholat sembari terbaring di ranjang rumah mereka.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Minggu (22/1), Aldilla Jelita membagikan foto Indra Bekti yang sudah terbaring di ranjang di kediaman mereka. "Makan pagii... Bismillah y Allah... Selalu berharap dalam doa," tulis Aldilla Jelita dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan lain, Aldilla Jelita membagikan video haru kala Indra Bekti yang kembali belajar sholat sembari terbaring di ranjang. Indra Bekti yang mengenakan kemeja putih tampak sudah membuka matanya.

"Alhamdulillah, terus diingatkan untuk sholat, Bismillah ya," tutur Aldilla Jelita dalam video tersebut.


Indra Bekti Pulang Dari RS, Momen Belajar Sholat Sambil Tidur di Ranjang Bikin Haru Indra Bekti Pulang Dari RS, Momen Belajar Sholat Sambil Tidur di Ranjang Bikin Haru

Instagram/@dhila_bekti

Sebelumnya, Roy sang manajer mengungkapkan bahwa Indra Bekti sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1) pukul 13.30 WIB. Dalam video yang dibagikan Roy, Indra Bekti tampak meninggalkan rumah sakit dengan dituntun Aldilla Jelita.

Indra Bekti yang kondisinya mulai membaik bahkan sempat melemparkan lelucon ketika berjalan keluar dari rumah sakit. "Langkah tegap maju..." ujar Indra Bekti dan mengundang gelak tawa orang di sekelilingnya. Kemudian, ia berjalan layaknya seorang Paskibra.

Aldilla Jelita sendiri sudah menjelaskan bahwa kondisi suaminya kini berangsur membaik. Ia pun meminta doa agar Indra Bekti bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Mohon doanya utk masbek agar kembali sehat seperti dahulu kala," tulis Aldilla Jelita dalam unggahan Instagram-nya. "Sekarang kondisi masbek berangsur baik.. Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kaki nya yg sedang kami usahakan yg terbaek utk masbek..bismillah ayah sehat dan terus semangat..aamiin aamiin."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru