Sempat Somasi Denny Sumargo, Keluarga Ferry Irawan Akhirnya Buka Pintu Maaf
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sebagai informasi, somasi tersebut dilayangkan beberapa waktu lalu karena Denny Sumargo sempat menayangkan video permintaan maaf Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

WowKeren - Setelah sempat melayangkan somasi beberapa waktu lalu, keluarga Ferry Irawan kini memutuskan untuk membuka pintu maaf bagi Denny Sumargo. Diketahui, somasi tersebut dilayangkan karena Denny Sumargo dinilai telah menyebarluaskan video permintaan maaf Ferry Irawan kepada Venna Melinda tanpa izin.

Adik Ferry Irawan, Maya, menyampaikan keputusan keluarga terkait Denny Sumargo. Keluarga Ferry Irawan disebut telah menerima permintaan maaf dari Denny Sumargo.

"Keluarga sudah rembukan, tidak mau memperpanjang masalah ini. Kita mau memaafkan saja," tutur Maya, dikutip Minggu (22/1).

Menurut Maya, Denny Sumargo telah mengakui adanya kekeliruan yang dilakukan oleh pihaknya. Denny Sumargo sendiri disebut awalnya tak mau mau menampilkan video permintaan Ferry Irawan tersebut.

"Manusia kan tak luput dari salah. Kadang khilaf melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," lanjutnya. "Seperti masalah tersebut, sudah ada klarifikasi dari Bang Denny sendiri."


Sebelumnya, Denny Sumargo telah menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Ferry Irawan. Ia berharap agar persoalan tersebut tak sampai lanjut ke ranah hukum.

"Saya minta maaf. Jangan dilaporkan ya," kata Denny Sumargo kepada Insert, Jumat (20/1).

Menurut Denny Sumargo, ia telah meminta tim editornya untuk membuang bagian video Ferry Irawan. Namun timnya terlanjur mengunggah video yang belum terpotong.

"Oh iya, videonya itu ceritanya pas habis Verrell (Verrell Bramasta) podcast. Dia kan kasih lihat terus, aku sempet bilang ke anak-anak yang bagian itu jangan ditayangin. Tapi ternyata mereka lupa dan udah keburu naik," jelas Densu.

Setelah itu, Denny Sumargo meminta timnya untuk mengedit kembali video yang sudah terlanjut terunggah tersebut. Sayangnya, videonya juga sudah kadung viral di media sosial.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait