Larissa Chou Curhat Menyesal Setelah Marah ke Anak
Instagram/larissachou
Selebriti

Sebelumnya, Larissa Chou mengaku akan fokus menjadi ibu yang baik demi Yusuf, karena diakuinya bahwa sang putra adalah salah satu alasan yang membuatnya kuat sampai saat ini.

WowKeren - Larissa Chou diketahui kerap membagikan momen kebersamaan dengan putra semata wayangnya, Yusuf, ke media sosial. Baru-baru ini, Larissa Chou curhat merasa menyesal setelah marah ke Yusuf.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Minggu (22/1), Larissa Chou membagikan foto wajah Yusuf yang sedang tiduran di kasur. Dalam keterangannya, Larissa Chou mengaku habis marah ke Yusuf.

"Huhu nyesel abis marah ke Yusuf," tulis Larissa Chou.

Meski demikian, amarah Larissa Chou agaknya tidak bertahan lama. Karena di unggahan setelah itu, Larissa Chou dan Yusuf sudah kembali bercanda bersama.

Dalam salah satu video, Larissa Chou meminta Yusuf menghitung secara urut dari 35. "Eh, kita ngitung ya. Habis 35 berapa? Berapa? Ayo, pinter," tanya Larissa Chou.

Mendengar permintaan sang ibu, Yusuf malu-malu memanglingkan wajahnya dari kamera. Namun Larissa Chou dengan sabar kembali meminta putranya untuk berhitung.


Larissa Chou Curhat Menyesal Setelah Marah ke Anak Larissa Chou Curhat Menyesal Setelah Marah ke Anak

Instagram/@larissachou

"Berapa, berapa? Habis 35, tiga e..." tutur Larissa Chou. "Empat," sahut Yusuf.

Meski Yusuf beberapa kali memberikan jawaban salah, Larissa Chou terus menuntun putranya untuk memberikan jawaban yang benar.

"36. Terus?" kata Larissa Chou. "36, 37, 38, 39, 30," lanjut Yusuf. "40," koreksi Larissa Chou. "40," sahut Yusuf sambil tersenyum.

Di sisi lain, Larissa Chou sebelumnya mengaku akan fokus menjadi wanita kuat dan ibu yang baik demi sang putra. Diakuinya, Yusuf adalah salah satu alasan yang membuatnya kuat sampai saat ini.

Larissa Chou juga sempat menanggapi isu jika Muhammad Alvin Faiz sang mantan suami lebih menyayangi putra Henny Rahman, istrinya saat ini. Menurut Larissa Chou, Alvin Faiz sebetulnya perhatian pada Yusuf hanya saja terhalang jarak.

"Mungkin perhatian tapi karena jarak mungkin tidak bisa totalitas," beber Larissa Chou.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru