Nagita Slavina Pakai Baju Transparan, Gisel dan Gading Marten Kompak - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sebelum kembali memulai aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar menarik dan paling hangat yang datang dari kehidupan para selebriti.

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang kembali menuai sorotan karena harga dari baju yang dikenakannya. Selanjutnya ada mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menunjukkan kekompakan mereka lagi di ulang tahun sang putri yakni Gempita Nora Marten.

Lebih lanjut, kabar ketiga datang dari Lyodra yang membuat cover saat menari dan menyanyikan lagu "Ditto" dari NewJeans. Di sisi lain, kabar yang paling disorot dari dunia hiburan Korea Selatan datang dari boygroup BTS yang memberikan ucapan selamat Imlek dengan formasi member yang lengkap.

1. Terlihat Tipis Dan Transparan, Harga Selangit Baju Nagita Slavina Pancing Respons Menggelitik

Baju Nagita Slavina Tipis Dan Transparan, Gisel dan Gading Marten Kompak - Topik Pagi

Instagram

Sosok Nagita Slavina selalu memiliki cerita menarik yang tak henti disorot oleh publik. Salah satu perbincangan yang tak lepas dari nama istri Raffi Ahmad ini adalah penampilannya. Bukan tanpa sebab, ia kerap mengejutkan publik dengan barang-barangnya yang terlihat sederhana namun memiliki harga mahal ataupun sebaliknya.

Baru-baru ini artis yang akrab disapa Gigi tersebut kembali menuai perhatian karena baju tipis dan transparan yang ia pakai saat jalan-jalan dengan sang putra sulung, Rafathar. Baju tersebut menjadi pusat perhatian karena harganya yang tak terduga. Meski terlihat tipis dan sederhana, namun baju Gigi ini memiliki harga mencapai Rp 7 juta.

Tak pelak publik lagi-lagi dibuat syok dengan pilihan dari Nagita Slavina. Warganet yang kaget pun meninggalkan beragam reaksi kocak dan menggelitik. Meski begitu, pesona Gigi kala mengenakan baju tersebut tetap dinilai begitu terpancar kecantikannya.

2. Ultah Gempi Bertema 'Wednesday', Kekompakan Gisella Anastasia Dan Gading Marten Disorot

Baju Nagita Slavina Tipis Dan Transparan, Gisel dan Gading Marten Kompak - Topik Pagi

Instagram

Mantan pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali menunjukkan kekompakan mereka. Kali ini keduanya bersama-sama merayakan momen ulang tahun sang putri, Gempita Nora Marten.


Gisel dan Gading mengusung tema "Wednesday" yang sedang hits untuk perayaan ultah Gempi ke-8 tahun ini. Potongan video keseruan momen ulang tahun gadis cilik itu pun ramai beredar di Instagram. Tak hanya kostum, kue ultah Gempi pun mengusung tema "Wednesday" yang terlihat cantik dan unik.

Sementara itu publik yang melihat unggahan momen ultah Gempi justru dibuat salfok dengan kekompakan Gading dan Gisel. Meski gagal dalam berumah tangga hingga berujung pada perceraian, namun fakta Gisel dan Gading selalu kompak setiap berkaitan dengan putri mereka memancing rasa salut dan kagum di hati banyak orang.

3. Dinilai Mirip Hyein, Lyodra Akhirnya Cover Dance NewJeans

Baju Nagita Slavina Tipis Dan Transparan, Gisel dan Gading Marten Kompak - Topik Pagi

Instagram

Lagu "Ditto" dari girlgroup NewJeans begitu populer termasuk di Tanah Air. Tak sedikit bahkan kalangan seleb yang menunjukkan kesukaan akan lagu ini termasuk Lyodra Ginting. Hal tersebut ditunjukkan Lyodra dengan membuat cover dance Ditto yang dibagikannya di Insta Stories.

Pada momen tersebut, Lyodra terlihat begitu ceria kala menarikan lagu "Ditto". Ia juga tak ketinggalan ikut menyanyikan lagu tersebut dengan ekspresi yang bahagia.

Unggahan Lyodra kali ini pun tak kalah mencuri banyak sorotan publik. Bukan tanpa sebab, sebelumnya ia sudah sering disebut-sebut mirip dengan salah satu member NewJeans yakni Hyein. Kemiripan keduanya semakin diakui saat sempat berfoto bersama di ajang Asian Artist Awards atau AAA 2022 di Jepang. Saat itu publik menyanjung habis-habisan kecantikan paras Lyodra begitu juga dengan para member NewJeans.

4. BTS Pakai Hanbok Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Bertujuh Dengan Jin

Baju Nagita Slavina Tipis Dan Transparan, Gisel dan Gading Marten Kompak - Topik Pagi

YouTube

Kehangatan begitu terasa di tengah momen Tahun Baru Imlek 2023 saat ini. Hal yang sama ditunjukkan oleh BTS melalui BANGTANTV yang merilis season greeting 2023. Pada kesempatan tersebut, para member BTS dengan formasi lengkap bertujuh menyampaikan salam Tahun Baru dan menyanyikan "Magpie, magpie, Seollal kemarin~" bersama-sama.

Video tersebut agaknya dibuat sebelum Jin member tertua mereka menjalani wajib militer. Terlihat masing-masing member BTS tersebut tampil menawan mengenakan hanbok yang indah.

Pada video tersebut, RM sang leader pun sempat menyampaikan pesan dan harapan manisnya. Tak hanya itu, para member BTS ini juga sempat melayangkan candaan kepada satu sama lain. Termasuk saat Jimin bertanya kabar kepada Jin di masa depan yang akan sedang menjalani wajib militer. Pertanyaan itu pun dijawab manis dan jenaka oleh Jin yang memancing tepuk tangan dari para member lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait