Yoo Jae Suk Diprotes Kerabat Bikin Gagal Dalami Peran Jung Sung Il di 'The Glory'
Sedaily
Selebriti
Trending The Glory

Yoo Jae Suk menceritakan bahwa beberapa orang memprotes kepada dirinya karena membuat gagal mendalami peran Jung Sung Il di serial original Netflix 'The Glory', mengapa demikian?

WowKeren - Acara "You Quiz on The Block" yang dipandu oleh Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) pada Sabtu (21/1) ramai menjadi pemberitaan media. Kali ini, Shin Bong Sun yang menjadi bintang tamu pada acara talk show ternama tersebut.

Shin Bong Sun mengaku bahwa belakangan ini ia sangat menyukai serial original Netflix "The Glory" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Ia mengaku mendengar bahwa Jung Sung Il disebut-sebut sangat mirip dengan Yoo Jae Suk dan menyetujuinya.

"Aku terobsesi dengan 'The Glory' akhir-akhir ini, dan mereka mengatakan bahwa Yoo Jae Suk terlihat seperti Jung Sung Il," ungkap Shin Bong Sun.

HaHa sontak langsung menyetujui pernyataan tersebut. "Sepertinya begitu," ungkap HaHa. "Dia versi lebih tampan," godanya kemudian.

Yoo Jae Suk menceritakan mengenai banyak orang yang menyebut mirip dengan Jung Sung Il \

Sumber: MBC


Yoo Jae Suk mengakui bahwa ia juga mendapatkan banyak sekali pernyataan serupa dari kerabat-kerabatnya. Tidak sedikit bahkan yang mengirimkan pesan kepadanya karena menyebutkan ia dan Jung Sung Il mirip.

Selebriti yang dilabeli sebagai "MC Nasional Korea Selatan" ini bahkan sampai mendapatkan protes dari kerabatnya. Yoo Jae Suk menyebutkan bahwa ada kerabatnya yang mengaku sampai sulit mendalami peran Jung Sung Il sebagai Ha Do Young di "The Glory" karena kemiripan mereka.

"Saya tidak bercanda, tetapi orang mengirimi saya setidaknya 2 gambar sehari. Inilah mengapa beberapa orang bahkan mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat menonton drama karena cara mendalami peran mereka rusak," terang Yoo Jae Suk kocak.

Pada "You Quiz on The Block" episode terbaru tersebut, Yoo Jae Suk juga membuat gempar karena melakukan parodi salah satu adegan di "The Glory". Ia bersama dengan Jo Se Ho memparodikan adegan populer dari Song Hye Kyo dan Jung Sung Il bermain baduk.

Sementara itu, baru-baru ini Netflix telah mengkonfirmasi bahwa "The Glory" bagian kedua akan ditayangkan pada 10 Maret mendatang. Netflix akan merilis 8 episode yang tersisa secara langsung seperti bagian pertama sebelumnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait