Ibu Chenle NCT Jadi Korban Fans Ricuh, Cara Kakak Sepupu Amankan Renjun di Bandara Luar Biasa
Weibo/欧亚菲温泉水世界
Selebriti

Sebelumnya, para penggemar ikut dibuat murka karena Chenle NCT marahi fans yang mengerumuni sang ibu. Cara kakak sepupu mengamankan Renjun di bandara sontak ikut dibahas.

WowKeren - Renjun dan Chenle NCT diketahui akhirnya bisa merayakan Imlek tahun ini bersama keluarga mereka di Tiongkok. Hal ini sampai membuat para penggemar ikut terharu mengingat beberapa tahun terakhir keduanya tidak bisa menyambut Imlek bersama keluarga mereka.

Sayang, para penggemar dibuat murka karena privasi Chenle tidak dihargai ketika sampai di bandara Tiongkok. Chenle bahkan sampai memarahi para penggemar yang mendesak sang ibu di bandara. Ibu Chenle diketahui secara langsung menjemput sang putra di bandara.

Keadaan Renjun setelah kondisi Chenle di bandara terbongkar sontak langsung membuat para penggemar khawatir. Para penggemar sontak langsung bersyukur ketika video kedatangan Renjun di bandara tersebar di media sosial.

Para penggemar jauh lebih tertib ketika Renjun datang. Ia diketahui dijemput oleh kakak sepupu perempuannya di bandara. Kakak sepupu Renjun ini mengantisipasi penggemar dengan langsung meminta tolong pihak bandara untuk mengamankan sang adik.


Ketika sampai, Renjun sendiri langsung melambaikan tangan kepada para penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga memberikan gestur agar para penggemar mundur agar tertib.

Momen Renjun NCT sampai bandara di Tiongkok

Sumber: Instagram

Kakak Renjun langsung membantunya untuk mendorong koper dan mereka berjalan menghimpit sang idol dengan tim keamanan. Renjun sendiri diungkapkan juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada para penggemar dan berterima kasih karena telah menyambutnya.

Momen Renjun di bandara ini disambut lega oleh para penggemar di media sosial. Sikap waspada yang diberikan oleh kakak Renjun pun juga mendapatkan pujian.

Para penggemar pun berharap agar privasi idol di bandara lebih dijaga agar kasus ricuh kala Chenle datang tidak terulang ke siapa pun. Apalagi jika kedatangan para idol tersebut karena jadwal pribadi karena memungkinkan tim keamanan tidak dipersiapkan sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru