Pengawal SEVENTEEN Pose Imut Buat Reporter Dispatch Syok
Twitter/pledis_17
Selebriti

Reporter Dispatch awalnya menanti kedatangan Jeonghan dan Hoshi yang dijadwalkan tiba di Incheon International Airport. Namun tingkah pengawal SEVENTEEN membuat syok.

WowKeren - Sudah menjadi kebiasaan bagi reporter media Korea Selatan untuk menunggu kedatangan selebriti yang akan berangkat ke luar negeri atau juga kedatangan mereka. Seperti yang dilakukan reporter Dispatch pada Minggu (22/1).

Mereka menanti kedatangan Jeonghan dan Hoshi SEVENTEEN (II) yang dijadwalkan tiba di Incheon International Airport. Kedatangan dua idol ganteng itu sebenarnya tidak hanya ditunggu oleh reporter dan fans namun juga pengawal mereka.

Ada sebuah aksi kocak yang sempat dilakukan pengawal SEVENTEEN di tengah proses menunggu kedatangan Jeonghan dan Hoshi. Ketika tahu kamera reporter Dispatch mengarah ke arahnya, sang pengawal yang bertubuh kekar justru menunjukkan pose imut.

Aksi imut tidak terduga pengawal SEVENTEEN itu langsung membuat reporter syok. "Apa-apaan itu?" ungkap reporter dan kameranya bergoyang karena syok. "Kamera ini sedang siaran langsung," ujar reporter yang membuat pengawal SEVENTEEN kaget.


Pengawal SEVENTEEN Pose Imut Buat Reporter Dispatch Syok

Source: YouTube

Pengawal SEVENTEEN langsung bergerak ke belakang kamera dan bertanya, "Ini siaran langsung." Reporter kembali menegaskan, "Ya, ini siaran langsung. Ini siaran langsung!" Di antara tawa reporter lainnya, mereka berkata, "Terima kasih, tim pengawal."

Pengawal itu kembali bergerak maju ketika mengetahui dua member SEVENTEEN segera keluar. Yang pertama keluar adalah Jeonghan dan reporter Dispatch berhasil mengambil gambar dari depan. Setelahnya Hoshi menyusul di belakang.

Pose imut pengawal SEVENTEEN ini rupanya menjadi buah bibir netizen Korea Selatan. "Reporter yang kehilangan omong kosongnya benar-benar lucu, HAHAHAHA," tulis seorang netizen. "Tapi lihat kameranya bergetar. LMAO," imbuh lainnya.

"Bahkan pengawal SEVENTEEN pun lucu? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," lanjut netizen lainnya. "Betapa menyenangkannya ini! Ahahahaha!" tambah lainnya. "Pengawal itu sudah pasti mempelajarinya dari seseorang? Ha ha ha ha," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait