Gosip Kencan Jennie BLACKPINK dan Desainer Terkenal Disebar Netizen Tiongkok di Weibo
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tiba-tiba dirumorkan berkencan dengan desainer terkenal Simon Porte Jacquemus tepat setelah menerima kritik atas penampilannya di konser baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini, serangkaian foto antara Jennie BLACKPINK dan pendiri brand Jacquemus, Simon Porte Jacquemus tiba-tiba dibagikan oleh blogger Tiongkok di Weibo. Gosip ini pun langsung menyebar di kalangan netizen Negeri Tirai Bambu.

Bahkan kata kunci "Jennie dengan penuh gairah mencium seorang pria (Simon Porte Jacquemus)" berada di puncak pencarian Weibo untuk waktu yang lama. Sontak, beberapa blogger mengandalkan rangkaian foto untuk menyebarkan rumor bahwa Jennie menjalin hubungan asmara baru dengan pendiri sang desainer.

Rumor kencan tersebut muncul tak lama setelah kontroversi baru Jennie meletus. Pada 14 dan 15 Januari, BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Hong Kong. Segera setelah acara tersebut, serangkaian video yang mengabadikan penampilan Jennie di kedua konser tersebut menarik banyak perhatian publik Tiongkok.

Menurut banyak netizen Tiongkok, penampilan Jennie kurang antusias. Selain itu, ada spekulasi bahwa penyanyi kelahiran 1996 tersebut kelelahan karena jadwalnya yang padat.


Gosip Kencan Jennie BLACKPINK dan Desainer Terkenal Disebar Netizen Tiongkok di Weibo

Weibo

Rangkaian foto Jennie yang diambil bersama Simon Porte Jacquemus membuat penyanyi wanita tersebut mendapat kritikan yang lebih berat. Beberapa netizen mengatakan bahwa Jennie sibuk menjalin hubungan asmara sehingga lalai berlatih dengan rekan setimnya, berujung pada penampilan yang tidak profesional di atas panggung.

Beberapa netizen juga dengan sinis mengatakan, "Queen Jennie menjadi trending face di Weibo karena mengendur lagi di konser Hong Kong. Jennie yang malang pasti lelah tanpa pacarnya di sisinya."

Namun, tak sulit untuk menyadari bahwa rumor Jennie berpacaran dengan Simon Porte Jacquemus tidaklah benar. Jennie dan Simon adalah teman dekat, dan penggemar sudah mengetahui hal ini sejak lama.

Sebelumnya, Simon secara pribadi mengundang Jennie ke sebuah pesta di Hawaii. Dapat dipastikan bahwa ciuman Jennie untuk Simon, yang fotonya sudah beredar sejak sekitar sebulan lalu, hanyalah cara untuk menunjukkan persahabatan yang erat di antara keduanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait