Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Imlek di Rumah Sakit
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan tahun baru Imlek 2023 di rumah sakit. Meski begitu, Chelsea Olivia menyebut momen itu paling berkesan untuknya dan keluarga.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Imlek 2023 dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan tahun baru Imlek di rumah sakit.

Melalui akun Instagram pribadi, Chelsea membagikan foto dirinya dengan sang suami di kamar rumah sakit. Meski Glenn Alinskie berada di atas ranjang rumah sakit, ia tampak rapi mengenakan pakaian kembaran dengan Chelsea Olivia.

"Terkadang, rencana kita bukanlah rencana Tuhan.. kita mempersiapkan begitu banyak hal untuk tahun baru Imlek ini," tulis Chelsea Olivia dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (22/1) kemarin.

Kendati begitu, Chelsea dan Glenn masih tetap merayakan Imlek dengan sangat bahagia. Chelsea bahkan menyebut Imlek tahun menjadi momen paling berkesan baginya dan keluarga.


"Tetapi pada akhirnya, Tuhan memberi kita tahun baru Imlek yang paling berkesan!! Merayakannya di Rumah Sakit!! Semuanya indah!" pungkas Chelsea Olivia.

Postingan Chelsea Olivia itu mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang bertanya-tanya mengapa Glenn Alinskie dirawat di rumah sakit. Meski begitu, netizen memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Glenn Alinskie.

"Glenn kenapa @chelseaoliviaa ? Get well soon ya buat @glennalinskie ... Gong Xi for all of you...," komentar salah satu netter. "Lah kenapa ini??? Speedy recovery Om @glennalinskie ! btw Happy Chinese New Year Chelsea, Glen, Nastusha, Sama Jagoan Dante!!! Wish you Great Great Year Ahead!" kata netter lain. "Cepat sembuh yah kk glen... tuhan memberkati.. GONG XI FA CAI," ucap netter lain.

"Speedy recovery kak @glennalinskie .. happy CNY kak @chelseaoliviaa n fams," ujar netter lain. "Gong Xi Fa Chai, Get well soon kak Glen God Bless always yaa," papar netter lain. "Gong Xi Fa Chai Kak Chelsea sekeluarga, lekas sembuh utk Ka Glen..Tuhan memberkati," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait