Keturunan Chinese, Ernest Prakasa Malah Merasa Orang Tionghoa Palsu Saat Imlek
Instagram/hahaha_corp
Selebriti

Ernest Prakasa menjadi salah satu publik figur Tanah Air keturunan Tionghoa yang tentu saja ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Dalam momentum Imlek, Ernest pun memiliki cerita unik nan menarik yang dibagikan melalui medsos.

WowKeren - Pada Minggu (22/1) kemarin, sebagian besar masyarakat keturunan Tionghoa yang ada di Indonesia merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Di antara deretan banyaknya masyarakat keturunan Tionghoa, salah satunya adalah publik figur kenamaan Tanah Air, Ernest Prakasa.

Ernest pun membagikan kisah menarik saat turut merayakan Tahun Baru Imlek 2023 di media sosialnya. Melalui akun Twitter pribadinya, @ernestprakasa, Ernest bercerita menjelma sebagai orang Chinese, lantaran ia pun memang keturunan Tionghoa. Namun sayangnya, saat melakukan hal ini, ia justru merasa menjadi orang Chinese palsu.

Photo-INFO

Twitter

"Om gw: Penonton CTS brp sekarang? Gw (sok cina karna lagi imlek): Pek puek Om. Om: Hah, masa 180? Gw: Hah? Eh salah, maksudnya puek pek Om. 800. (Dasar Khek palsu 😂)" ujar Ernest, dilihat Senin (23/1).


Cerita Ernest itu rupanya juga mengundang gelak tawa dari warganet lainnya. "Khek ori cuman buat bahan stand up 😂🤣" ujar netter. " Saya pikir om-nya masih kaget lagi 'Hah, masa 800?'" ucap netter.

Ternyata ada warganet yang diduga juga mengetahui mengenai bahasa Mandarin mengatakan bahwa penyebutan angka tersebut memang kerap terbalik. "Wahaha yg ini emang sering kebalik 😂" ucap netter. "Bahasa khek kalo ga dipake sehari2 susah bgt ga akan bisa aplg makin kesini makin ga dibiasain," kata netter lainnya.

Sementara itu, Ernest melalui akun Instagram-nya juga sempat membagikan cerita menarik tentang perayaan Imlek-nya. Dalam hal ini, Ernest menyinggung mengenai tradisi bagi-bagi angpao. Menariknya, ia malah minta maaf sebelum membagikan angpao yang sudah disiapkannya.

Bukan tanpa alasan, Ernest bercerita sejak dulu saat menerima angpao yang berukuran besar, penerima akan berekspektasi bahwa isinya juga dengan nominal besar, namun pada kenyataannya tidak seperti itu. Sehingga, Ernest pun meminta maaf kepada para penerima angpao darinya, bila nantinya isinya tidak sesuai dengan harapan mereka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait