Vibes Beda, Cara Sopan Cho Yi Hyun dan Wonyoung IVE Pakai Gaun Berani Sama
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Cho Yi Hyun dan Jang Wonyoung IVE tampil dengan mengenakan gaun sama persis namun menunjukkan vibes berbeda satu sama lain, intip penampilan mereka di sini.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang tampil dengan mengenakan pakaian sama persis. Namun, mereka tetap berhasil menunjukkan gaya yang berbeda satu sama lain sehingga tak dikira mengenakan pakaian senada.

Cho Yi Hyun dan Jang Won Young IVE pun ternyata sempat tampil dengan gaun sama persis. Keduanya sama-sama sempat mengenakan koleksi merek mewah Miu Miu "Short Casual Style Tight A-line Silk Sleeveless Flared".

Gaun ini merupakan koleksi dari Miu Miu untuk koleksi tahun lalu. Ini merupakan gaun mini berani dengan bagian atas bermodel jaring transparan dengan bagian dada ditutup oleh bulatan berwarna putih.

koleksi Miu Miu

Sumber: Koreaboo

Baik Cho Yi Hyun dan Wonyoung sama-sama tampil dengan gaun yang telah dimodifikasi. Bagian transparan pada gaun tersebut diubah menjadi tidak menunjukkan kulit.

Cho Yi Hyun memberikan kesan unik dan nyentrik kala mengenakan gaun Miu Miu pada pemotretan bersama majalah W Korea edisi Februari tahun lalu.


Cho Yi Hyun dan Jang Won Young IVE memakai outfit sama

Sumber: Koreaboo

Cho Yi Hyun dan Jang Won Young memadukan gaun tersebut dengan stocking sama. Namun, Wonyoung menambahkan jaket puffer merah muda yang menambahkan kesan unik.

Wonyoung sendiri bukan hanya sekali memakai gaun Miu Miu tersebut. Pada November 2021, idol kelahiran tahun 2004 ini juga menunjukkan penampilan dnegan koleksi Miu Miu tersebut namun memberikan vibes jauh berbeda.

Cara Jang Won Young mengenakan gaun berani Miu Miu

Sumber: Instagram

Wonyoung bahkan tampil dengan tas mini putih dan sepatu senada. Jika penampilan awalnya bak boneka yang imut, pada penampilan kedua Wonyoung terlihat lebih anggun dan elegan. Wonyoung sendiri mengubah vibes penampilannya hanya dengan melepas jaket miliknya serta mengganti gaya rambut.

Sementara itu, Miu Miu "Short Casual Style Tight A-line Silk Sleeveless Flared" diungkapkan memiliki harga 4.725 dolar. Jika dirupiahkan maka mencapai 70,9 juta rupiah. Mau kembaran dengan Cho Yi Hyun dan Wonyoung IVE?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait