Wonyoung IVE Dapat Hadiah Manis dari Lee Chae Min di Hari Terakhir Jadi MC
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Saat Wonyoung merenungkan dukungan yang mengharukan yang dia terima, satu orang terakhir muncul di belakang panggung untuk mengucapkan selamat tinggal, yang tak lain adalah Lee Chae Min.

WowKeren - Jang Won Young IVE secara resmi mengakhiri kegiatannya sebagai MC untuk acara musik KBS, "Music Bank, setelah satu tahun empat bulan. Di hari terakhir masa tugasnya, idol cantik tersebut mendapat hadiah manis dari rekan sesama MC, Lee Chae Min.

Selama waktunya di "Music Bank", Wonyoung menjadi MC dengan Sunghoon ENHYPEN hingga September 2022, ketika dia mengundurkan diri untuk fokus pada promosi grup dan tur dunia ENHYPEN. Wonyoung lalu melanjutkan peran sebagai MC dengan aktor rookie Lee Chae Min sesudahnya.

Kepribadian Wonyoung yang ceria dan penampilannya yang menawan di atas panggung membuat banyak momen yang tak terlupakan saat dia berada di acara itu, termasuk performance cover "Butter" dan "Woman on the Beach" bersama Sunghoon.

Hari terakhirnya adalah hari yang pahit bagi Wonyoung, yang memilih mundur untuk fokus pada promosi grupnya bersama IVE. Sama seperti pemirsa senang melihat Wonyoung, staf "Music Bank" juga senang bekerja dengannya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghujaninya dengan hadiah dan pujian di hari terakhirnya.


Wonyoung IVE Dapat Hadiah Manis dari Lee Chae Min di Hari Terakhir Jadi MC \'Music Bank\' Wonyoung IVE Dapat Hadiah Manis dari Lee Chae Min di Hari Terakhir Jadi MC \'Music Bank\'

Penonton juga memiliki hadiah spesial untuknya, mengangkat tanda dukungan yang membuat Wonyoung terkejut. Member IVE itu diberitahu sesaat sebelum syuting bahwa sebagian besar penonton adalah penggemarnya, yang akan mengantarnya pergi.

Saat Wonyoung merenungkan dukungan yang mengharukan yang dia terima, satu orang terakhir muncul di belakang panggung untuk mengucapkan selamat tinggal, yang tak lain adalah Lee Chae Min. Dia menunggu dengan sabar di dekat pintu sampai Wonyoung diberi tahu bahwa dia sedang menunggunya.

Lee Chae Min telah menyiapkan karangan bunga khusus dengan bunga dari panggung kolaborasi mereka, "City of Stars". Wonyoung tersentuh oleh hadiah yang manis ini, yang merupakan cara sempurna untuk memperingati waktunya sebagai MC "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru