Video Lee Min Ho Hobi Jatuh di Lokasi Syuting Berujung Ingatkan Kecelakaan Maut
MYM Entertainment
Selebriti

Penggemar sampai mengumpulkan sederet momen Lee Min Ho yang suka terjatuh di lokasi syuting sepanjang kariernya, cek videonya yang menghibur sekaligus membuat kasihan di sini.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu akun penggemar merilis sederet momen yang menunjukkan Lee Min Ho terjauh. Hal tersebut diambil dari momen-momen di balik layar atau beberapa vlog.

Pada video tersebut menunjukkan bahwa Lee Min Ho sangat sering terjatuh di lokasi syuting. Mulai dari terpeleset kala syuting di "Legend of the Blue Sea" sampai membuat Jun Ji Hyun. Sampai terjatuh dari skateboard kala syuting drama "The Heirs".

Lee Min Ho bahkan tidak sekali terjatuh di lokasi syuting "The Heirs". Ia sampai membuat panik Park Shin Hye dan staf karena hampir menabrak kamera.

Pada video tersebut juga menunjukkan momen Lee Min Ho pernah tertangkap kamera terjatuh 2 kali di salju. Ia juga pernah menatap tiang pintu karena kelewat tinggi di lokasi syuting drama "Faith" bersama Kim Hee Sun.

Momen aktor kelahiran tahun 1987 tersebut banyak membuat para penggemar terhibur. Namun, ada yang berujung sedih dan khawatir karena keadaan Lee Min Ho karena hal tersebut ditakutkan berhubungan dengan efek kecelakaan tragis.


"Ini ngaruh krn bekas kecelakaan gaksih, diakan kakinya emg bermasalah pasca kecelakaan," ucap salah seorang penggemar. "Ikut ketawa lihat oppa minho yang juga ketawa2 receh, tapi kalo dipikir2 bisa jadi sering jatuh kayak gitu karena efek dulu pernah kecelakaan, mau lanjut ketawa jadi ngga tega," aku lainnya. "Kaki kanannya kan emang gak kuat, liat aja akting dia kl nendang sll pake kaki kiri, waktu kimtan nendang pintu jg pake kaki kiri," beber lainnya.

Lee Min Ho diketahui sempat mengalami kecelakaan tragis bersama dengan Jung Il Woo pada 2006 silam kala berlibur di Gangwon bersama 2 teman mereka kala masih berusia 19 tahun. Kendaraan yang mereka tumpangi diketahui ditabrak mobil lain dari arah berlawanan.

Lee Min Ho dan Jung Il Woo berhasil selamat meski terluka sangat parah hingga dirawat di rumah sakit berbulan-bulan. Sayang, keduanya harus kehilangan 2 sahabat mereka atas kecelakaan tersebut.

Dokter bahkan menyebut Lee Min Ho mungkin tidak berjalan lagi. Namun, karena kegigihan Lee Min Ho akhirnya ia berhasil sembuh meski harus dipasang lempengan besi setinggi 46 cm di kaki kanannya selama 3 tahun. Plat besi di kaki kanannya dilepas pada tahun 2009 setelah dia syuting drama "Boys Over Flowers".

Banyak penggemar khawatir bahwa Lee Min Ho yang sering terjatuh ini karena efek dari kecelakaan tersebut. Meski begitu, hal tersebut tidak dapat dipastikan mengingat Lee Min Ho tidak pernah memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini Lee Min Ho dan Jung Il Woo diketahui masih berteman sangat dekat. Kini, geng pertemanan mereka bertambah Kim Bum yang menjadi dekat setelah syuting "High Kick" dengan Jung Il Woo dan bertemu Lee Min Ho melalui "Boys Over Flower".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait